Mau Rental Kendaraan Andal dan Nyaman, TRAC in Aja

Selamat pagi kawan. 

Apa Kabar? semoga kamu baik-baik saja ya. Hm, tak terasa puasa Ramadan tahun ini sudah  menginjak hari ke-15 ya. Artinya bentar lagi lebaran, hehe. Kamu masih puasa kan? masih ya. Udah, duduk yang manis disitu. Jangan beriggut, jangan berubah posisi uenaknya, hehe.

Puasa ini beneran bikin syahdu suasana. Barangkali didukung oleh cuaca di tempat saya sedang sejuk banget, Kayanya  enak nih kalau saya berbagi pengalaman di blog ini 

Kamu percaya kan, manusia itu selalu bergerak yang kita sebut mobile itu. Hanya saat tertentu manusia diam di tempat, misalnya saat tidur, atau saat sedang istirahat sejenak sperti saya saat ini. Nah mumpung suasaan hati sedang enak, saya pengen cerita pengalaman terkait mobilitas saya. Cekidot ya.

Yupz, dalam kehidupan modern saat ini, mobilitas menjadi salah satu faktor kunci yang mendukung aktivitas sehari-hari. Baik untuk keperluan pribadi, bisnis, maupun liburan, memiliki akses yang mudah dan andal terhadap transportasi sangatlah penting.

Sejujurnya, untuk kebutuhan mobilitas dalam kota saya bawa kendaraan sendiri, nyetir sendiri. Ya namanya sekadar dalam kota. Perjalanan singkat dari rumah ke kantor, atau sebaliknya. Tetapi, ada beberapa kejadian yang membuat saya mau tidak mau membutuhkan bantuan jasa rental. Sebut contoh, ketika perjalanan terkait pekerjaan berbarengan dengan divisi lain, sementara kendaraan kantor terbatas, saat itu saya dan tim memutuskan untk rentak kendaraan.

Tak hanya terkait kerja, saat liburan apalagi. Terutama ketika liburan jauh di pelosok yang mau gak mau harus ditempuh dengan kendaraan darat. Gak mungkin banget kan kita mengedipkan mata tau-tau udah berada di lokasi wisata.

Ini pengalaman saya banget. Pada akhir tahun lalu saya dan anak, kami berdua saja, memutuskan untuk liburan akhir tahun ke Lampung. Lampung itu penuh pantai mempesona,. Kebetulan arah yang kami inginkan adalah pantai-pantai di kalianda. Kebetulan karena Kalianda itu memiliki banyak pantai yang letaknya agak berdekatan dan rugi dilewatkan, maka rental kendaraan adalah pilihan tepat dan bijak.

Mau bawa kendaraan sendiri, nyetir sendiri, apahhhh? bisa putus urat kaki saya. Saya bisa uring-uringan, lalu gak jadi bahagia, rugi dong.

Yups, menggunakan jasa rental mobil terdekat merupakan solusi yang tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan transportasi dengan pelayanan yang berkualitas dan profesional.

Langganan saya adalah TRAC. Kebetulan lokasinya gak jauh dari kantor saya dulu. Ya di Palembang TRAC berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun. Tinggal nguing aja saya nyampe kesana.  Pelayanannya baik dan memuskan.

Ya, untuk kebutuhan renta  kendaraan seperti saya di atas. TRAC memang adalah solusinya!. TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri dibawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut ditandai dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.


Saat teman urus Rental ke Trac (Dok.Pribadi)


Mengapa Memilih TRAC?

1.  Kualitas dan Keandalan

 

TRAC telah lama dikenal sebagai salah satu penyedia layanan rental mobil terkemuka di Indonesia. Dengan armada yang terawat dengan baik dan berkualitas, pelanggan dapat memiliki pengalaman berkendara yang aman dan nyaman setiap saat.

 

2.     Beragam Pilihan Kendaraan

 

TRAC menyediakan beragam pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Mulai dari mobil keluarga yang luas hingga kendaraan komersial untuk keperluan bisnis, TRAC memiliki segala jenis mobil yang dapat dipilih.

 

3.     Harga yang Kompetitif

 

Meskipun menawarkan layanan berkualitas tinggi, TRAC tetap memastikan harga sewa mobilnya tetap kompetitif dan terjangkau. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis bagi individu maupun perusahaan.

 

4.     Layanan Pelanggan Prima

 

TRAC memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan pelanggan yang prima. Tim mereka siap membantu pelanggan dengan segala pertanyaan dan kebutuhan mereka, baik sebelum maupun selama masa sewa.

 

5.     Kemudahan Proses Penyewaan

 

Proses penyewaan mobil dengan TRAC sangatlah mudah dan cepat. Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo yang dapat di-download di AppStore maupun Playstore.

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.


Apa sih Kelebihan Aplikasi TRACtoGo? 

 Yupz, aplikasi TractoGo ini memang memiliki banyak kelebihan sehingga dipilih konsumen, termasuk saya. Mau tau kan, ini dia kelebihannya

1.     Akses mudah & Jaringan Luas

 

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.Jaringan luas

 

2.     Jaminan Proteksi & Layanan Prima

 

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi kamu dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi kami pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

 

3    Andal dengan Teknologi Teruji

 

Sistem kami telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan kamu secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kami dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

 

4.     Layanan pelanggan 24/7

 

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.


Begitulah kawan. Kamu udah pernah coba layanan Trac? udah, sama dong. Kalau belum, coba deh. Saya jamin kamu pasti puas.

Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadan bagi yang menjalankan. Selamat beraktivitas buat semua. Salam.

Comments