Search This Blog

Tuesday, May 15, 2018

Parade Menuju 100 Hari Asian Games di Palembang


Tak terasa Perhelatan Akbar Asian Games Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang tinggal 100 hari lagi, Hari Minggu, tanggal 13 Mei 2018 lalu. Buat saya ini meriah dan seru punya. Cekidot yaaaa...

Tim kantor saya sudah jauh hari ambil ancang-ancang berpartisipasi pada acara serentak di Jakarta dan Palembang yaitu Parade 100 Hari Menuju Asian Games 2018. Wong Plembang gitu loh, hoji katanya. 

Maka tim kantor kami mendaftar untuk ikut Parade tersebut, dengan atraksi inovatif kami yang diberi judul "Bappeda Style". Mulai menyepakati gerakan formasi, baju seragam dan atribut, yel-yel dan lain sebagainya. Siru pokoknya.





Begitulah. Sepertinya ini menjadi pemicu semangat untuk persiapan penyelenggaraan perhelatan tersebut. Semoga pada saatnya nanti, event Asian Games Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang berlangsung sukses dan lancar. Yuk sukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 kita. Salam.

1 comment:

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Sia-sia, Mampus kau Dikoyak-koyak Sepi

Demi apa, pagi -pagi tadi saya sudah baca puisi. Ya demi komunitas Kompasianer Palembang  (Kompal) yang mendampuk saya sebagai salah satu d...