Meet Up Seru HIJUP dan Softex Daun Sirih Blogger Palembang


Seru banget Blogger-blogger  Palembang pada acara Meet Up HIJUP Softex Daun Sirih dengan tema Ngobrol Sehat Bebas Worry di Benteng Kuto Besak Restaurant di kawasan BKB Palembang, Hari Sabtu tanggal 12 Mei 2018. Seru sebab bertemu dengan para blogger cewek berbagai komunitas di Palembang. Silaturrahim sekaligus dapat info dan ilmu seputar pembalut dan panty yang aman, ditambah lagi mini workshop tentang  Flatlay bersama fotografer kondang Ade Yolvie. Paket Komplit deh.


Acara dipandu oleh MC yang lincah baget mba Yesi Ismiralda. Dan dengan bintang Tamu keren Mba Indah Nada Puspita, Social Media Influencer yang blogger juga dan yang IG nya saya Follow, wew.





1. Ngobrol Asyik Bebas Worry Soal Kesehatan Organ Kewanitaan

Perempuan itu mahluk istimewa. Salah satu istimewanya adalah dalam kehidupannya ada siklus Haid atau menstruasi yang dengan siklus tersebut tidak saja menandakan perempuan tersebut telah dewasa (akil baliq) juga berkaitan dengan urusan reprproduksi dan segala tetek bengek hormon kewanitaan.  Ini dikupas habis oleh dr. Abraham Martadyansyah, SpOG. Sebelumnya Mba Indah Nada Puspita bercerita bagaimana dia sebagai perempuan aktif menjaga kesehatan organ kewanitaan.  
  



2. Pembalut harus nyaman, sehat dan aman 

Mba Anastia Erika dari Softex Daun Sirih bercerita  tentang perlunya perempuan menggunakan pembalut aman dan sehat. Softex Daun Sirih adalah salah satunya. Selain aman dan sehat karena menggubakan formula khusus daun sirih yang terbukti sebagai antispetik dan antibiotik alam. Softex Daun sirih bisa menghindari keputihan, mengurangi pertumbuhan bakteri dan cocok untuk perempuan Indonesia yang hidup di Indoensia dengan cuaca panas dan lembab sebagaimana negara tropis lain. Harus sering ganti loh pembalutnya biar kesehatan organ kewanitaan kita terjaga pada saat menstruasi.  Kami dapat pula info bahwa penggunaan pantyliner harus diganti sehari 3 kali loh. Hal yang tidak kalah penting, rupnya Softex Daun Sirih satu-satunya pembalut halal dengan sertifikasi MUI, alhamdulillah.  






3. Additional Seru, Flatlay Mini Wokrshop 

Momen ini banyak dinatikan blogger. Terutama blogger aktif yang sering mengendorses dan menulis tentang produck.Blogger memerlukan pemahaman dan memiliki kemampuan bagaimana membuat foto produk dengan teknik Flatlay. Perlu dong blogger membuat Feed dan tampilan IG nya rapi dengan foto flatlay. Acara ini dipandu oleh fotografer kondnag Palembang bang Ade Yolvie. Saya, meski gak ahli selama ini menggunakan insting saja ketika membuat foto dengan teknik flatlay. Nah jadi tau pentingnya pencahayaan, baimana letak sumber cahaya yang tepat. Bagaimana pengaturan letak produk dan ornamen penunjang yang tepat, bagimana mengjepretnya dan lain-lain. Saya bilang sih, gak rugi dapat ilmu ini. 
   





4. Foto-foto Cerita dengan Sesama Blogger

Pasti dong. Gak mungkin ikut acara blogger duduk manis sendirian. pasti ngumpul rumpie dan foto-foto. Ketemu mba Ira, mba Suzan, Ara, Kartika, Nina Fajriah, Paci, dan lain-lain. Seru. Saya beruntung banget sempat hadir jadi bisa silaturrahim dengan sesama blogger Palembang yang keren dan keceh.






Begitulah. Meet up di atas memang menyenangkan. Selain ajang silaturrahim juga ajang mendapat ilmu dari produk yang kita lihat. Buat saya, kesehatan organ kewanitaan itu itu penting untuk selalu dijaga. Denngan Softex Daun Sirih yang sehat, nyaman, aman dan halal pula saya jadi elbih PD dan energik menjalankan aktivitas saya. Kamu juga kan. Eit sebelum lupa yang mau voucher dari HIJUP silahkan diklik HIJUPSFTXPLM . Salam.  

#HIJUPEvent #NgobrolSehat BebasWorry #SoftexDaunSirih



(NB: Semua Foto adalah dokumen pribadi, kecuali 3 foto terakhir dari Grup Blogger Palembang Kumpul)

Comments

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts