Resik-V, Rahasia Perempuan Sehat dan Bahagia


Jika cantik itu relatif, maka resik itu wajib. Wajib bagi perempuan, kata saya. Mau tau lebih jauh, lanjut baca ya..

Yups, begitulah jika blogger perempuan Palembang ngumpul pada Hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 lalu. Selain ajang temu kangen, kali ini dikemas dalam bentuk arisan. Arisan Resik V (Tau kan apa itu V disini, perempuan pasti tau).  Seru dan rame banget. Tidak saja seru karena lokasi acara di York Cafe Palembang itu lokasi lumayan macet hingga saya, rupanya yang lain juga, ditelpon berkali-kali oleh panitia bahwa acara sudah mau dimulai. Seru karena pengisi acaranya keren. Ada mba Hanna Faridl, salah satu founder Hijup, Chief Community Officer (CCO) HijUP.com yang menjadi salah satu sponsor acara arisan Resik-V ini. Ada mba Yuna Kristina Senior PR Manager PT. Kino Indonesia yang menggawangi Resik-V Godokan Sirih.






Jika Mba Hanna bercerita bagaimana kiprahnya sebagai ibu Rumah Tangga sekaligus perempuan yang aktif dengan bisnis HijUP.com yang harus tetap tampil sehat dan segar, maka mba Yuna Kristina dari PT.Kino Indonesia mengupas soal kesehatan organ intim perempuan dengan Resik-V Godokan Sirih, Saya sih memang pakai daun sirih sejak lama. Hanya karena pekerjaan dan tidak memungkinkan membawa daun sirih kemana-mana, terutama saat bertugas ke luar, maka Resik-V Godokan Daun sirih dari PT. Kino Indonesia ini adalah solusinya. Tidak hanya mengandung daun sirih yang fungsinya sebagai antiseptik dan aktioksidan, juga mengandung ekstrak Pinang Muda loh (nah tau kan khasiat pinang Muda). Ini yang bisa bikin perempuan tambah sehat dan bahagia, suit-suit.




Setelah diskusi soal Resik-V, acara diisi juga oleh mba Nailah Sabrina beserta tim dengan kelas Brush and Hand Lettering yang keren. Saya, nyerah deh kalau urusan hand lettering ini, hehe.




Begitulah meet up arisan Resik-V, arisannya perempuan sehat bahagia.  Di akhir acara, foto bersama. Pengundian pemenang live IG dan pengundian arisan dan pulang dengan sekotak hadiah manis dari Resik-V dan HijUP.com.



Teman-teman Blogger yang mau belanja ke HijUP.com, ada voucher loh. Bisa digunakan vouchernya, lumayan sebesar Rp.50.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 250.000. Kode vouchernya "HIJUPXBLOGGER".


Demikian teman. Salam.


Comments

  1. Baru tau kalau daun sirih itu berperan sebagai antiseptik alami ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya katanya mba. Obat herbal kaya manfaat memang

      Delete
  2. Waaah isi goodie box nya menarik. Ada hijabnya bagus 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, besoknya aku langsung pake kerudungnya 😊

      Delete
  3. Semoga di event selanjutnya bisa ketemuan lagi ya kita bu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts