Search This Blog

Tuesday, January 26, 2016

vision2045.rssing.com, Berhentilah Ngambil Tulisan Saya Tanpa Izin

Mengambil, mengkoleksi tanpa izin itu melanggar hak pribadi. Termasuk mengambil dan mengkoleksi tulisan saya di blog pribadi saya ini. Itu yang baru saya temukan di www.vison2045.rssing.com

Semua tulisan pribadi saya di blog ini  dikoleksi tanpa izin oleh www.vision2045.rssing.com. Meski link blog saya ditampilkan, perbuatan mereka dilakukan tanpa izin dan merugikan saya. Tulisan-tulisan saya secara otomotis tampil blog itu secara lengkap dan utuh. Sehingga meski mereka menampilkan link blog saya tidak ada gunanya sebab orang bisa membaca semua tulisan saya secara utuh dan lengkap disana tanpa perlu ke blog saya.

Ini web tsb:


Saya keberatan tulisan saya dicaplok di web tersebut. Mohon pihak www.vision2045.rssing.com dapat menghargai keberatan saya ini dan segera membuang semua tulisan saya yang diambil tanpa izin di web itu. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Menelusuri Rempah/ Bumbu Pada Kuliner Sumatera Selatan

Sumber Foto : faktualnews.com Jika rempah-rempah adalah daya tarik atau pemikat datangnya Portugis dan Belanda ke Indonesia pada zama...