Search This Blog

Saturday, November 29, 2014

Malming


Apakah yang istimewa pada malam ini? Tentu istimewa, bagi yang mengistimewakannya. Bagi yang tidak, mungkin biasa saja. Biasa atau istimewa, malam minggu sedang tiba saat ini. Ah, malming.

Malming itu, buatku istimewa sebab dia bisa dinikmati agak leluasa, tanpa bayangan bahwa besok harus tergesa-gesa berangkat kerja. Istimewa lagi karena bisa melihat keriuhan yang jadi bahasan menarik di socmed. Malming, jadi trend membahas tentang jomblo, wow. Entah apa sebabnya. Mungkin untuk bahan jualan twit. Ada akun yang khusus dibuat untuk membahas jomblo itu dan khusus beraksi pada setiap malming, ayayaya. Betapa niatnya.

Keriuhan malming, begitulah. Lepas dari jomblo atau non jomblo mungkin malming memang istimewa. Istimewa bagi yang menikmatinya. Istimewa pula bagi yang sibuk membahasnya. 

Mau tau twitku tentang malming? Carilah kalau mau, @ellysuryani, hastag #Malming. Selamat bermalming. Salam.

2 comments:

  1. Udah gak ngefek malming mbak, sekarang eranya maljum :))))

    ReplyDelete
  2. sama saja mbak ...semua malam berlalu gak ada bedanya ....

    ReplyDelete

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Pesona Labu Kuning, Menjalar di Tanah dan Merambah di Hati Penggemarnya

Sumber Foto : pixabay.com Dalam bayangan saya akan hari tua. Ada sebuah rumah kayu mungil dengan halaman luas. Pada halaman luas itu ...