Search This Blog

Friday, March 14, 2014

Serambi Botani, Palembang Icon


Tadi saat maksi di luar saya menemukan Gerai "Serambi Botani" di Palembang Icon. Letaknya, pas setelah 2 toko disamping gerai The Body Shop. Jadi, warga Kota Palembang penyuka bahan alami dan serba organik (dari kopi, beras, sampai beberapa kosmetik sederhana) segeralah kesana.


Dan, yang saya beli tentu saja kopi. Saya temukan susunan kemasan biji Kopi (Natural Coffee) dari beberapa daerah. Ada Kopi Gayo, Toraja, dan Papaua Wamena. Sebab saya pernah mencoba 2 jenis kopi yang disebut pertama tadi, ya saya pilih Kopi Papua Wamena. Kopi itu langsung digiling disana. Saat tadi saya coba, rasanya, hm, luar biasa. Sebagaimana tertulis di kemasan, wild, sweet, medium acidity, spicy,. Memang agak tak biasa. Liar, manis. aroma kuat, tapi sedap.

Selain kopi, saya beli juga gel pewangi aroma cendana. Semoga aroma itu bisa meluluhlantakkan rasa lelah saya sepulang kerja, hoho. Begitulah. Ayo, kesanalah. Salam.

1 comment:

  1. Kopinya enak ga?? Paling enak kopi yang mana? Soalnya mau beliin buat ayah.

    http://www.aloha-bebe.com/2014/07/serambi-botani-haul.html

    ReplyDelete

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Kepada Blogger Pencuri Resep, Blog Resep Enak Nusantara Dan Lain Sebagainya

Kelakuan lama ya, copy paste punya orang, tulisan lalu ditulis ulang dan diterbitkan di blognya tanpa menyebutkan  sumber. Ya setua hasrat ...