Search This Blog

Thursday, June 13, 2013

Bali dan Secangkir Kopi

Sebab secangkir kopi di awal pagi adalah sebuah lecutan. Lecutan hangat juga beraroma khas yang membuat hidup terasa lebih hidup. Hari akan terasa janggal dan tak lengkap tanpa secangkir kopi. Maka bagi saya secangkir kopi itu penting kawan. 

Kenapa Bali ? He, sebab secagkir kopi itu akan membawa saya ke Bali, lagi (kalau menang). Ya, Bali. Tempat yang telah beberapa kali saya kunjungi. Hanya, tidak dalam rangka liburan. Biasanyasaya ke Bali karena tugas. Rapat seharian. Sorenya ke Kuta, Jimbaran. Besok pagi pulang. Begitulah.

Sesekali ke sana dalam rangka liburan, hm, sepertinya asyik juga. Mau tau lengkapnya? Mampirlah ke SINI. Bantu saya ya kawan. Salam.

1 comment:

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Ketika Kita Sibuk Berkutat Dengan "Nissa Sabyan" dan Gosip Lain, Perempuan Baniwa Membangun Desa Dengan Berkutat Pada Cabe Rawit Mereka

He, kadang saya gak habis pikir, kenapa kita (Kita...? tepatnya saya) menghabiskan begitu banyak waktu melototi segala hal yang dijejalkan d...