Search This Blog

Saturday, November 3, 2012

Hitam dan Abu-abu

Ini tentang warna. Warnamu, warnaku, warna mereka. Manusia dan seisi alam telah mewarnai dunia sedemikian rupa. Warna, sesuatu yang membuat dunia terlihat penuh rona. Ceria. Membara. Atau bahkan sendu. 

Ya, ada banyak warna di dunia. Waktu yang berjalan telah membuat manusia berkawan dengan begitu banyak warna. Hari yang penuh warna. Suka atau tidak, begitu banyak warna yang mengelilingi kita. Begitu banyak warna yang kita punya. Warna, sukai yang kau punyai. Atau..., punyai yang kau suka. 

Aku suka hitam dan abu-abu, akhir-akhir ini. Mungkin, karena hitam adalah perpaduan seluruh warna. Dan abu-abu, ia bisa berkawan dengan hitam atau putih dengan tak menghentak (tak menyolok), kapan saja ia mau.  Ya, hitam dan abu-abu.  



No comments:

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Ketika Kita Sibuk Berkutat Dengan "Nissa Sabyan" dan Gosip Lain, Perempuan Baniwa Membangun Desa Dengan Berkutat Pada Cabe Rawit Mereka

He, kadang saya gak habis pikir, kenapa kita (Kita...? tepatnya saya) menghabiskan begitu banyak waktu melototi segala hal yang dijejalkan d...