Search This Blog

Tuesday, September 4, 2012

Macan Diobral, Hanya di Twitter

Oh, 3 macan 2 ribu? Diobral? Macan? 3 ekor? Hehehe, hanya kehebohan timeline twitter. Seperti itulah gegap gempita aneka isu (politik, sosbud, infotaiment, dll),  menyeruak di sebuah jaringan media.

Ketika ada akun Triomacan2000 yang gemar mengeluarkan twit dan kultwit tentang aneka isu seperti di atas, maka akhirnya muncul hastag 3macan2ribu. Seperti aksi dan reaksi. Ada pernyataan, ada bahasan. Seru bagi yang suka. Untunglah saya terlanjur tidak bisa langsung percaya apapun yang ditwitkan akun  triomacan2000 itu. Belum pula berminat ntuk mengikutinya.

Maka beberapa hari ini, tiba-tiba saya dipaksa untuk melihat  tentang tigamacan ini. Ohohoho, rupanya ada bahasan tentang akun itu. Ada hastag 3macan2ribu (#3macan2ribu). Bahasan yang makin lebar dan agak ngawur memang. Ada yang berkomentar " 3 macan cuma 2 ribu, murah amat?"

Begitulah bila musim obral 3 macan  tiba di twitter. Jangan perdulikan bila tidak ingin terpincut obralannya. Salam. 

No comments:

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Sia-sia, Mampus kau Dikoyak-koyak Sepi

Demi apa, pagi -pagi tadi saya sudah baca puisi. Ya demi komunitas Kompasianer Palembang  (Kompal) yang mendampuk saya sebagai salah satu d...