Go Green di Sea Games 26 Palembang

Kehilangan waktu. Rasanya itu kata-kata yang tepat dalam beberapa minggu terakhir ini. Ya.., persiapan menjelang Sea Games ke 26 di Palembang (juga Jakarta) cukup menyibukkan sebagian besar warga Palembang. Tentu saja, saya dan rekan-rekan kantor sebagai bagian dari warga Palembang.


Go Green, menjadi tema pada Sea Games kali ini. Maka pengaturan disana-sini telah diakukan oleh para pihak yang terlibat. Hari ini tema tersebut sudah dimulai. Areal Stadion jaka Baring sudah mulai dijaga ketat. Tidak ada kendaraan yang bisa masuk arena. Kendaraan pribadi hanya bisa melaju sampai dengan Food and Souvenir Centre, beberapa meter menjelang gerbang. Para pengunjung juga panitia harus melanjutkan dengan becak, sepeda, angkot atau bus Transmusi berbahan bakar biogas yang telah disiapkan. Gratis.  

Suasananya, hm....seperti masa sekolah dulu. Entahlah. rasanya seperti berdejavu masuk ke masa SMA dulu. Berjalan bersama teman-teman menuju angkot. Tertawa meski lelah. Hari ini, saya cukup lega bisa meninggalkan stadion pas jam 6 sore. Lumayan, ada waktu untuk menuliskan ini. Semoga Sea games ke 26 ini sukses. Salam.  

Comments

  1. kak lama tak bersapa, apa kabar semoga baik2 saja ..hee

    ReplyDelete
  2. Tema yang menarik, dan cocok sekali dengan kondisi dunia saat ini. Salam sukses untuk acara Sea Gamesnya...

    ReplyDelete
  3. semoga segames nya kita mendapat kan mendali yang banyak.

    ReplyDelete
  4. segenap elemen bangsa mendo'akan semoga bangsa kita meraih yang terbaik dalam sea games kali ini. Agar kebanggaan sejati sebagai warga negara Indonesia kembali bisa terasa kelubuk jiwa, yang selama ini tergerus oleh carut marut kondisi bangsa yang sering dirusak oleh segelintir orang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts