Spammer Oh Spammer !

Kenapa spammer senang beriklan di blog saya ? Kenpa tidak bikin bannner iklan saja, lalu minta orang lain untuk memasang iklan itu di blog mereka secara baik-baik !?  Sungguh, saya tidak tau jawabannya. Kenapa ada spammer yang mengatakan agar dia diberi  backlink balik ? Inipun saya tak tau jawabannya ? Padahal tema blog saya tidak senada dengan tema bog mereka yang isinya artikel obat, rental mobil, dll !?

Kenapa tulisan-tulisan lama sayapun tanpa ragu mereka singgahi juga ? (wew, tulisan lama saya ternyata dibongkar-bongkar juga oleh mereka demi meninggalkan jejak). Hah, entahllah. Ini sudah berlangsung hampir setahun. Tentu saja blog saya cuma pasrah saja dipasang link iklan oleh mereka.  Dan tentu siapa saja boleh mengomentari tulisan saya. Hanya, kalau komentarnya asal, sekedar meninggalkan jejak iklan, terus terang saya agak jengah. Kawan, apakah kejegahan yang saya rasakan ini berlebihan ?

Comments

  1. Hehehehe... saya dapat memahaminya Mbak Elly..

    Tp skrg ini blogspot sudah ada filternya, yg tulisan2 bejibun link biasanya langsung masuk ke dalam kategori komentar SPAM.

    ReplyDelete
  2. @G, hehehe, mereka komentar tanpa menuliskan link. Hanya, link blog yang tertinggal langsung berupa iklan (Nyeri Sendi, darah tinggi rental mobil, dll) bahkan minta iberi baclink balik, oh, hiks.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts