Iseng !?



Apakah ini ? He, jujur, saya tidak mengerti kenapa ketika saya, iseng, mengklik sitemeter blog saya muncul tulisan seperti itu. Sebab dalam pikiran awam saya, biasanya pengunjung blog saya akan berada di tulisan saya, entah di arsip mana saja. Kenapa ini di C...!?  
Mungkinkah ada yang iseng menyelusup ke  partisi C laptop saya. Entahlah. Ah, salah juga kenapa saya tadi iseng mengklik sitemeter  blog. Adakah teman yang mengerti kenapa sitemeter saya seperti itu ? Salam.

Comments

  1. Mbak Elly, kayaknya itu berarti dia menyimpan atau mendownload halaman blognya Mbak Elly ke komputernya dia. Makanya tersimpan di drive C-nya. Kalau tidak salah sih begitu. Dulu saya sering melakukan hal itu, menyimpan halaman situs ke floppy disk, waktu internet masih mahal, hehehe... jadi saya simpan aja, terus nnti saya buka langsung dari floppy ga usah terkoneksi ke internet. Itu yg saya ketahui sih... Semoga bener, semoga bukan penyusupan.

    ReplyDelete
  2. Oh, begitu rupanya ya G. Syukurlah. Terimakasih jawabannya.

    ReplyDelete
  3. ::: wah aku malah ndak familiar sama sekali dengan hal ini ^___^

    ::: tapi syukurlah sudah ada pencerahan yah...

    ::: apa kabarnya mbak.. lama idak sua sua lagi ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts