Newsoul Dan Batik


Newsoul dan batik, hm, sulit dipisahkan. Ya, sebagai penyuka Batik saya tak pernah bosan mengenakan bahan tradisional itu. Batik, selalu saya suka dan selalu saya cintai. Hari Jum'at adalah hari kerja yang paling menyenangkan buat saya. Bukan saja karena besoknya libur akhir pekan. juga karena hari itu saya bisa mengenakan batik. Ya, sejauh ini batik selalu menarik dan manis buat saya.

Bagaimana dengan anda, anda suka batik...? Kalau suka, jangan sungkan klik iklan batik di wall FB saya. Hehe, kapan lagi promosi. Ini bukan sembarang promosi. Dengan mengenakan busana batik, anda telah membantu jutaan pengrajin batik di seluruh penjuru negeri. Dengan membeli batik dari iklan di FB saya, anda telah membantu saya mewujudkan cita-cita saya. Apa itu...? banyak. Salah satunya adalah menjaga kecintaan kita pada "Batik Indonesia". Salam.

Comments

  1. sukses ya mba,...saya juka penyuka batk meski koleksi saya tdk terlalu banyak ^^

    ReplyDelete
  2. Wah... mbak Elly sudah punya bisnis batik online ya? Semoga sukses mbak...
    Batik memang sangat Indonesia... moga2 kita bisa menjaganya dan tak diakui lagi oleh negara2 lain.

    ReplyDelete
  3. Tante... shasa juga suka batik, tapi tak punya banyak kok.

    ReplyDelete
  4. saya suka batik mbak, tiap kamis, jumat dikantor wajib pake batik...:D

    ReplyDelete
  5. henny juga lagi cari batik gamis nih mbak. batik yang dulu nggak kepake karena tangannya pendek, mau pake manset tangan kok rasanya aneh

    ReplyDelete
  6. @all (Embun, Senja, Mba Reni, Shasa, Lily, Henny, semua) terimakasih komentarnya. Ya, batik memang unik juga membanggakan memakainya. Henny, coba deh lihat di wall FB saya, siapa tau ketemu yang dicari....

    ReplyDelete
  7. batik itu memang budaya indo, jngan sampai budaya ini diakui orang lain xoxo

    ReplyDelete
  8. salam kenal ya bu..
    saya masih newbi neh

    ReplyDelete
  9. sejak remaja dulu suka sekali batik. Suka motif2nya dan nyaman aja kalo pakai batik. Senang sekali dg perkembangan batik skrg ini, dari batik anak2 sampe dewasa modelnya bagus2

    ReplyDelete
  10. jarang pake batik kalau gak kondangan hehe, tapi pingin jg cari kemeja semi batik yg pas tuk gawe atau acara resmi :)

    ReplyDelete
  11. saya juga suka memakai batik, sayangnya koleksi batik saya masih sangat sedikit kak...

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  12. Saya suka pake batik setiap hari kamis dan sabtu. Tp batik sekolah XD

    ReplyDelete
  13. Buwel juga pecinta Batik Mbak, Sayang ndak bisa gaya... hahahaha

    ReplyDelete
  14. Saya juga penggemar Batik loh Mbak...
    hari Kamis, Jumat dan Sabtu ditempat saya bebas pakai Batik

    ReplyDelete
  15. @all, hehe, tepat seperti dugaan, banyak yang mencitai batik. Ayo, ayo, terus populerkan batik kita. Hei, ada bang iwan, apa kabar bang ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts