Februari, Aku Kembali

Seperti sebuah lambaian yang memanggil-manggil. Seperti bayangan bulan yang merindukan malam. Seperti secangkir kopinya yang selalu ingin dia reguk. Dia tertegun, lalu tersenyum. Sebab pandangannya tak bisa puas dengan hanya melintas. Dia perlu singgah. Dia perlu berada disana untuk beberapa lama. Duduk sambil tersenyum. Merenug sejenak dan mereguk kopinya lagi. Ya disana.

Dan sana adalah sini. Sebab yang dia maksudkan disana adalah disini, tempat ini. Blog ini. Sebab dia yang berkata "Februari, Aku Kembali....!" adalah saya. Saya yang menyebut diri saya sebagai soul si Newsoul. Jiwa saya seperti terlahir kembali. Begitulah selalu, seperti biasanya. Maka saya kembali ke sini.

Hah...., leganya. Leganya bisa kembali kesini. Setelah saya menyelesaikan janji saya disana. Kau tau kan. Tidak ? Tentu saja kalau kau tidak pernah singgah kesana. Sesekali, singgahlah kesana kawan. Akan kau lihat betapa saya telah menjadi sangat nekad di sana. Kenekatan yang harus saya telan dengan agak terbengkalainya blog ini, hoho. Bayangkan, rupanya blog ini sudah turun kelas (dari PR 4 menjadi 3). Sudahlah, toh selama ini saya juga tidak sempat melakukan apa-apa dengan PR tersebut, hihi. Toh saya telah mendapat pelajaran berharga disana. Begitulah.

Selamat datang Februari. Dengan bangga saya berkata padamu, "Februari, aku kembali !". Selamat berjumpa lagi kawan. Saya berjanji, akan setia lagi diisni untukmu. Semoga Februari ini membawa cahaya dan barokah buat kita semua, amin. Salam.

Comments

  1. Jika gw membaca tulisan lo, gw selalu teringat Gibran...betapa hebatnya Tuhan, memberikan dunia orang2 seperti lo n Gibran

    ReplyDelete
  2. welcome Februari!
    mbak Elly emang bukan blogger yang "memanfaatkan sepenuhnya" PR sih ya. hehehe
    nggak apa-apa mbak. masih di 3 toh, tandanya masih rame yang ngunjungin :)

    ReplyDelete
  3. aku jg kembali lagi d bulan februari setelah menjalani kerumitan di sana sini sekian lama...
    ya... mari kita sama2 menulis lagi... menuangkan ilham di dada maya...

    Salam februari...
    salam hangat...

    ReplyDelete
  4. Hahaha... saya juga kembali Mbak Elly.. kembali ke blog semula :) Rasanya legaaa sekali!

    ReplyDelete
  5. Ilalang-ilalangpun menari dan bersorak menyambut kedatangan Bunda kembali....

    ReplyDelete
  6. @Anton, saya suka juga sama Gibran. Tapi, lebih suka Naguib Mahfud dan Albert Camus.
    @Henny, iya soalnya saya gaptek, bikin blog uma untuk menyalurkan hobi menulis. Inipun sudah hebat saya bisa meluangkan waktu untuk menulis
    @Surinit, salam gangat juga sobat
    @G, ah iya G. Lega sekali
    @Noor, Yep, ilalang itu ikut saya kemana-mana Noor. Terimakasih kawan.

    ReplyDelete
  7. selamat malam mba...^^

    huaaaa PR nya turun ya mba :(
    buatku gak ngaruh,ini tetap ruangan teduh yg ketika aku sempat BW pasti ingin kusinggahi :)

    ReplyDelete
  8. sudah kelar ya mbak "proyek" di kompasiana kemarin? :)

    ReplyDelete
  9. Selamat datang kembali mbak.. setelah sekian lama tenggelam dalam 'perselingkuhan' yg sangat diniati... hehehe.
    Semoga PR turun tak membuat semangat turun ya mbak. Apalagi mbak Elly setahuku memang tak pernah peduli dg PR dan sejenisnya.
    Kangen banget sama Mbak Elly nih...

    ReplyDelete
  10. Januari tante pergi... dan Pebruari tante kembali. ^_^

    ReplyDelete
  11. Selalu ada secangkir kopi disini, lama tidak singgah kesini! Saya juga mulai ngeblog lagi setelah sekian lama absen!Salam!

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts