Perselingkuhan Di Januari


Hiks, sungguh saya tak kuat memendam rahasia. Saya putuskan untuk mengungkap rahasia saya. Mohon maaf kepada para khalayak, saya telah berselingkuh di januari ini.. Semula saya kira perselingkuhan saya bisa berjalan lancar, ternyata......, sulit. Jujur, sangat sulit untuk adil. Maka maafkanlah saya.

Ya, mungkin sebagian telah maklum kalau saya berselingkuh disini. Saya telah terpeleset, itu sulit dihindari. Mohon maaf jika dalam sebulan ini saya agak jarang berada disini. saya sedang memenuhi janji saya pada si dia. Silahkan mampir melihatnya kalau berkenan. Disini. Disini. Disini.

Semoga suasana akan normal kembali. Semoga tahun baru ini tetap mebingkai kita dalam satu keeratan silaturrahim yag indah. Semoga kita semua diliputi kebarokahan. salam.

Gambar diambil dari sini

Comments

  1. wah, 50 ribu kata itu kira2 berapa lembar folio ya? Lagian cara ngitung n tau udah 5o ribu katanya gimana?

    anyway, amin utk doa tahun barunya :)

    ReplyDelete
  2. Berselingkuh sesekali gak pa pa kok mbak, hehehe...
    Selamat Tahun Baru ya..semoga makin sukses di tahun ini!

    ReplyDelete
  3. Kirain slimgkuh bneran... bkin kaget aja..
    oia, amin ut doanya...

    ReplyDelete
  4. @De Asmara, klik aja pasti nanti tau jawabannya
    @Fanda, hei apa kabar Fan ?
    @Lone Fighter, ya cuma istilah untuk berselingkuh ke kompasiana kawan.

    ReplyDelete
  5. moga aja bisa kesampaian mbak. wah 50rb kata dalam sebulan lumayan berat lo mbak. hehe...

    met tahun baru ya mbak, moga tambah sukses

    ReplyDelete
  6. Waduh, aku jadi tersentil nih, karena si dia justru sudah lama aku tinggalkan, meskipun aku baru mengisinya sebanyak 3 kali... hehehe *malu.com*

    Tapi aku sempat juga mengunjungi mbak Elly di tempat si dia lho... hehehe

    ReplyDelete
  7. hahaha, saya kirain selingkuh benaran bunda,, kiranya pindah ke piksi kompasiana, :D

    ReplyDelete
  8. waw.....awal tahun yg gimana ya,,,,!
    ya mudah2an menyenangkan ja...yg jelas lebih baek..!

    ReplyDelete
  9. Jiah, Mbak Elly selingkuhnya ternyata di sono yah? :) sama hehehehe

    ReplyDelete
  10. @Jimox, amin. Pokoknya nekad, hehe
    @Reni, ayo mbak kesana lagi. Asyik lho sekarang
    @Embun, ya iyalah mBun. Masa selingkuh beneran.
    @Nday, iya nday. Dirimu juga ya, sukses untukmu
    @Anazkia, hahaha. Selingkuh yang indah ya na.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts