Kemanakah Anazkia ?

Anazkia

Comments

  1. Saya tidak tahan untuk tidak menengok blog ini. Sedang ingin menulis, menulis tentang Ana. Baru menulis nama eh salah pencet malah terposting. Tapi, lucu juga ya menulis cuma 1 kata. Wis, biarkan saja. Pokoknya sedang mencari Anazkia.

    ReplyDelete
  2. @Bang Fiko, he'eh bang. Ini kesalahan teknis. Tapi malah keren ya menulis 1 kata. Efisien, praktis, irit, hehe. Anazkia, ayo muncul. Jangan ngumpet mulu di multipy.

    ReplyDelete
  3. Bener mbak... aku tadi buru2 kesini gara2 membaca judul postingan mbak Elly. Ingin tahu ada apa dengan mbak Anaz. Ternyata sampai disini aku kaget karena hanya menemukan satu kata saja... hehehe.

    Beberapa hari yang lalu mbak Anaz mampir sih di blogku dan bilang kangen dengan suasana dulu. Cuma aku gak paham, suasana dulu itu apa maksudnya..?

    BTW, mbak Elly gak ada to no. HPnya mbak Anazkia?
    Wah, kok komenku lebih panjang daripada postingannya ya...? hehehe

    ReplyDelete
  4. hehehe... lucu juga mbak. cuman 1 kata.. kirain emang sengaja, ternyata salah teknis :D

    ReplyDelete
  5. Mbak Anaz lagi berselingkuh dengan MP mbak..
    sama kek aku..
    hahaha

    ReplyDelete
  6. Hehehehe...
    tadi ke sini niatnya mau BW, lah kok cuma nemu judul doank :D

    Ana selalu ada, Mbak hehehe...

    ReplyDelete
  7. Anazkianya dah ktmu mbak? walopun g sgja, jadinya ttp kren koq..

    ReplyDelete
  8. Anazkia juga pindah ke Kompasiana, hahahahaa

    ReplyDelete
  9. @Reni, hahaha, iya mbak. Ana seh ngumpet mulu. Padahal pengen ngobrol.
    @Jimox, iya mox. Salah teknis yang lalu dibiarkan.
    @Itik, Tik, Ana seh slingkuhannnya banyak, hehe
    @Anazkia, hayoooo, kenapa selalu invis na, wkkkk
    @Lone Fighter, iya udah tuh. Tks ya.
    @G, Huahahaha, betul G. Anazkia malah duluan jadi kompasianer dibanding saya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts