Sepi dan kosong Yang Syahdu


Sepi. Sepenuhnya tak ada suara, kecuali suara hati sendiri. Kosong. Tak ada siapapun. Tak ada keriuhan. Bahkan tak ada Dalai Lama, Bunda Teresa atau siapapun. Hanya ada si Dia. Sepi dan kosong yang sengaja ia jelang dan ia bentuk di setiap penghujung tahun. Sepi dan kosong yang syahdu, kataya.


Mau tau seperti apa bentuknya ? Tunggulah ia menampakkan diri. Sepi dan kosong itu punya sejuta makna baginya. Makna yang mungkin tak kau suka, tapi ia suka. Maka seperti senja di ujung tahun ini yang sebetar lagi tiba, izinkan ia menyongsong sepi dan kosong miliknya. Sepi dan kosong yang sepenuhnya miliknya. Miliknya dan milikNya.

Tunggu saja. Mungkin kelak ia akan bercerita seperti apa wujud sepi dan kosong yang ia suka itu. Sebentar lagi. Selamat menyongsong akhir tahun 2010. Selamat menyambut awal tahun 2011. Biarkan ia bersama sepi dan kosong miliknya. Sebentar saja.

Mau tau lebih jelas, silahkan klik disini

Comments

  1. sepi kenapa, sis?

    o ya, met tahun baru ya.

    ReplyDelete
  2. Sepi pun bisa menceritakan kisahnya...

    ReplyDelete
  3. Selamat Tahun Baru 2011 mbak...
    Semalam kotaku ramai dg perayaan tahun baru dan jalanan di kota Kediri macet sekali...

    ReplyDelete
  4. datang membawa terompet.....teeeeeettttt... selamat tahun baru..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts