Tentang Tangisan Seekor Kolibri

Pernahkan kau dengar kicau burung kolibri ? Jika pernah berbahagialah sebab kau telah dapatkan kesempatan mendengar kicauan indah. Ya, kolibri, burung mungil berdada kekuningan yang suaranya cukup merdu. He, kicauan yang sering membuai saya saat sedang menikmati secangkir kopi di pagi hari.

Pada sebuah malam, entah kenapa, sang kolibri menangis. Dia menangis dalam diam dan gelap. Mau tau tentang kisah tangisannya, silahkan klik disini. Setelahnya mudah-mudahan kau paham kenapa sang kolibri itu menangis. Selamat siang semua.

Comments

  1. Met siang mbak Elly... aku juga suka banget kalo muncul burung kolibri yg berkicau riang.
    Meluncur ke TKP dulu ah...

    ReplyDelete
  2. Aku belum tahu burung kolibri itu seperti apa ya..? met siang Mbak.. met menjalankan ibadah puasa..

    ReplyDelete
  3. @Fanda, ayo mbak kesana. Dijamin gak nyesel, hehe (kapan lagi ya)
    @Rita Asmara, masa ? di tempat sasya banyak. Sedikit lebih kecil dari burung gereja, warna dadanya kekuningan, suaranya merdu.

    ReplyDelete
  4. meski saya belum pernah dengar kolibri dan melihatnya pasti kicauannya merdu ya bu sehingga bisa menarik perhatian ibu

    ReplyDelete
  5. met siang mba...
    aku blom prnh dnger kicauan burung kolibri..:)

    ReplyDelete
  6. belum pernah denger deh tangisannya kayak apa

    ReplyDelete
  7. Ayuk Elly, saya sudah baca kicauan kolibri di kompasiana...so touching....dan sangat inspiratif....suka banget dengan gaya tulisan Ayuk Elly...Selamat menjalankan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  8. Barusan dari Kompasiana mbak...
    Aku jadi ingat tayangannya beberapa hari yg lalu, dimana sang 'petinggi' dg wajah tertekan menceritakan tentang ancaman thd dirinya...
    Sementara ancaman thd kita... kepada siapa kita adukan ya...?

    ReplyDelete
  9. saya belum pernah dengar dan gak tahu burung nya seperti apa mba ^^

    apa kabar mba ?
    selamat menjalankan ibadah puasa mba :)

    ReplyDelete
  10. Selamat berpuasa, bunda. Pengen dengar kisahnya burung itu ah..

    ReplyDelete
  11. met menjalankan puasa diiringi nyanyian kolibri mbak :)

    ReplyDelete
  12. selamat menunaikan ibadah puasa mbak..

    ReplyDelete
  13. Salami mbak elly dulu,ke TKP nya ntar sore jelang buka.

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah ngelihat kolibri mbak..
    beneran, cari di gugle baru ketemu
    happy weekend mbak elly..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts