Sajak Tepian Pagi



Sepi dan heningmu kukoyak
tadi sekali ketika fajar menyeruak

Kau bergeming pada kabutmu
menepi sambil tersenyum dibalik embun

Pada tepianmu aku tertawan
menyerah pada beningmu yang menawan

Aku milikmu wahai pagi
sebelum mentari membuatku kelu, biarkan aku menyepi

Comments

  1. selamat pagi mba,.....

    puisi yg indah pertama di pagi ini yg aku baca ^^

    semoga keindahan puisi mba terbawa trus hingga siang,dan senja menjelang :)
    bahkan sampai pekat malam......

    ReplyDelete
  2. @Senja, mereguk pagi memang maknyus ya. Terlebih pagi hari ini. Jum'at, yang artinya wiken sebentar lagi

    ReplyDelete
  3. Pinter bersair mbak,,
    siang ini komentarku singkat bngt. Lg ribet ini mbak.

    ReplyDelete
  4. aku milikmu wahai pagi..hm..nice mba..selamat siang..

    ReplyDelete
  5. hmm..lagi2 puisi pagi yg syahdu.

    ReplyDelete
  6. mampir mbak..menikmati puisi mbak elly lagi

    ReplyDelete
  7. dua jempol buat Mbak yang jago bikin puisi.. aku malah susah ngeluarin kata2 kalo buat puisi Mbak..

    ReplyDelete
  8. aku tadi bangun pagi namun tidur lagi :)selamat sore aj mbak :)

    ReplyDelete
  9. Jangan lama lama nyepinya :D
    met sore bunda hehe

    ReplyDelete
  10. +ngacung ga ngerti+
    "Sepi dan heningmu kukoyak"
    Tapi "biarkan aku menyepi"

    Maklum bukan mahluk puitis.. Hehehehehe

    ReplyDelete
  11. malem mbak..pesen sajak tepian malem dong.. :)

    ReplyDelete
  12. Hi... Looking ways to market your blog? try this: http://bit.ly/instantvisitors

    ReplyDelete
  13. @all, terima kasih komentarnya. Pada tepian pagi suasana hening, sejuk, dan beningnya memang menawan. Sebagaimana malam menawan dengan ketenangan dan romantismenya. Selamat malming buat semua.

    ReplyDelete
  14. Mbak, aku suka banget pilihan fotonya....
    kereeeeeeeen

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum Tante...
    Dija mampir nih...

    ngekor Tante Elsa

    ReplyDelete
  16. puisinya keyenz... komen balik ke puisi nd prosa aku yax! arigatouuu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts