Luruh Dan Terlena

Sebuah pesan singkat tiba padanya tadi sore,
"Kalo sudah nyampe rumah, cari bungkusan di pot kemuning. With love"
Pesan singkat yang membuat penasaran. Diapun bergegas ke pojok kanan beranda depan, menghampiri pot kemuningnya. Betul saja, sebuah bungkusan mungil ditemukannya. Bungkusan yang jadi wangi dengan taburan bunga kemuning. Seketika jiwanya luruh dan terlena.

Begitulah sensasi yang dirasakannya. Betapa tidak, ia menemukan dambaanya. Kumpulan lagu-lagu Daniel Sahuleka (di dalamnya ada lagu "Judy") dalam sebuah kaset. Ya, kaset. Seperti yang dulu pernah dimilikinya. Haha, pastilah Bejo sedang tertawa saat ini. Betapa mudah membuatnya luruh dan terlena. Hm, sentimental taste lagi. Lebih baik saya (si bunga ilalang ini) menepi, sulit untuk dipahami......

Comments

  1. romantisnyaaaaaa kejutan kecil untu hal yang berharga, keharmonisan, dohhh mas Bejoooo ahahaha, met malm bunda Elly :P

    ReplyDelete
  2. bagaimana kabar bu elly?lama bgt ndak bersapa di blog maupun facebook ?

    ReplyDelete
  3. Ngikut nyapa ahk.,apa kabar bunda elly? Haha,rasanya jd jauh kalo manggil bunda. Mending kayak biasanya ajah :D brasa akrab seharum bunga kemuning.

    ReplyDelete
  4. Malam, Bunda...
    Salam untuk si Bejo. hehe..

    ReplyDelete
  5. wah....wah..senengnya romontis so sweet ....!!!! kapan yach ada yang begitu sama aku he...he...he

    ReplyDelete
  6. selamat pagiii....
    waduh rong mantis

    ReplyDelete
  7. Pagi Bunda Elly...

    Salam ya buat kang Bejo, indahnya kejutannya..:)

    ReplyDelete
  8. Wah jadi teringat lagunya daniel yg Don't sleep away this night my baby... hehehe (*sentimentil mode:ON*).

    ReplyDelete
  9. Romantis, dengan nuansa lama yang enak didengar! Kabur takut mengganggu!

    ReplyDelete
  10. @all (Inuel, Adutya, Trimatra, Bahauddin Amyasi, Linda Tan, aaSlandunk, Laksamana Embun, Fanda, Aura Pelupa, semua) terimakasih komentarnya. Maaf saya baru sempat buka blog lagi. Ya, kisah di atas cuma kisang sentimentil sangat sederhana seseorang, bukan saya lho. Selamat beraktivitas buat semua.

    ReplyDelete
  11. Mbak Elly... kangen rasanya beberapa hari gak sempat mampir kesini.
    Lagu2 Daniel Sahuleka memang keren... bagaimana kabarnya dia sekarang ya..?
    Sama spt mbak Fanda, aku suka juga lagu don't sleep away.... Itu lagu bakal tetap 'abadi' sepanjang masa deh.

    ReplyDelete
  12. keren cara penyampaiannya, mbak..
    (^__^)
    lagu2nya juga mantap..

    *suka*

    ReplyDelete
  13. @Catatan Kecilku, iya lagu-lagunya Daniel emang enak, saya paling suka "Judys" .mbak
    @Seiri Hanako, hei apa kabar Seiri ? Syukur deh kalau suka juga.

    ReplyDelete
  14. wah, daniel sahuleka..aku suka lagunya yg berjudul Just the way you are...lagu itu menimbulkan inspirasi sebuah cerpen lho

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts