Serenade Remang-remang


Tiba-tiba sang remang-remang menyapanya. Tentu saja, sebab lampu telah dimatikan. Rasa kantuk telah menyerang, tak sanggup ditolak kedatangannya. Rasa kantuk yang berpadu pula dengan kelelahan. Paduan yang sempurna untuk segera meremangkan kamar. Maka keremangan itupun tiba berbarengan dengan serenade yang muncul di jiwa. Peristiwa ini segera ia namanakan "Serenade Remang-remang"

"Nanananana.......padadampadadam........tralaalalala........", jiwanya melantunkan nyanyian. Entah nyanyian apa. Tak jelas. Tak usah pula hiraukan apa nadanya. Mungkin hanya nyanyian lelah. Bahkan sebuah doapun terdengar bak nyanyian baginya. Dan sayapun tersadar, malam ini Malam Jum'at. Pantas saja seseorang yang menjadi tokoh dalam tulisan ini melantunkan nyanyian, hehe. Ritual Malam Jum'at akan tiba. Maka serenade remang-remang ini tentu akan bertambah syahdu bagi mereka. Mungkin. ........

Comments

  1. Remang-Remang, Banyak Hantu, heheh

    Oia Mbak Elly, cara dukung Embun di Kontes Bertuah tinggal psang Link Kontes di WIdgetnya Mbak Elly

    ReplyDelete
  2. Komentarnya, juga remang2 hahahaha.. :D

    ReplyDelete
  3. ga berani ganggu ritual malam jum'at-nya akh...xixixixi

    ReplyDelete
  4. @Ivan, he, postingan ngantuk van
    @Laksamana Embun, ok, mohon sabar. Tunggu waktu luang.
    @Anazkia, iya na sudah ngantuk juga soalnya
    @Nirmana, malam ju'at kan ritualnya merenung, dan dzikir tri, hehe.

    ReplyDelete
  5. @ tak jadi masalah jika listrik padam , nyatanya masih bisa ngeposting ...hehe

    gimana ritual malam jum'atnya bunda

    ReplyDelete
  6. Serenade remang2 menyambut ritual malam jum'at jadi semakin syahdu...
    Nggak bisa ngebayangin apa yang bisa dilakukan kalau lampu telah dimatikan....
    yah......

    ReplyDelete
  7. remang- remang....
    sering membawa rasa takut,,

    ReplyDelete
  8. remang-remang terlukiskan ...
    nah tuh jadi bersenandung deh. Apakabar, mbak elly?

    ReplyDelete
  9. nah btw tentang keremangan niy

    Seiri koq jadi inget PLN yang selalu mati lampu n matri lampu lagi..

    hiks..

    ReplyDelete
  10. remang telah menggantikan cerahnya hari. mendatangkan nuansa tersendiri..

    ReplyDelete
  11. @all (Ahmad F, Stiawan, Lumbung Hati, Stiawan, Yunna, Amnie, Seiri, Hendriawanz, semua) terimakasih komentarnya. Kagang merenungpun jadi bertmabah syahdu saat gelap bukan. Doa saat berbaring galam gelap jadi bak serenade, nyanyian, remang-remang.

    ReplyDelete
  12. repot kalo dah mati lampu, remang2 enaknya di pesawahan bisa lihat kunang-kunang. hehe..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts