Sejenak Di Balik Warnet, Bandung


Gerangan apa yang harus dilakukan? Begitulah seseorang bertanya ketika tiba di sebuah kota tugas perlawatannya. Acara pembukaan masih lama, nanti malam. Maka entah mengapa akhirnya tiba juga ia ke sebuah warnet. He, tinggal menyebrang kawan.

Sudah lama tidak ke warnet. Ini warnet pertama yang ia datangi sejak lima tahun yang lalu. Tadi sedikit jeprat-jepret suasana warnet. He, khas sekali, ditata ala saung, dengan sekat dari bambu dan rotan. Maka suasana khas juga sejuk itu cukup melenakannya. Iapun tenggelam sejenak pada si warnet.

Tentu saja tak banyak yang bisa dilakukan. Buka blog. Buka FB. Buka apalagi...? Hanya itu. Lucunya, ia harus memanggil sang teknisi untuk menggunakan PC warnet, hehe, ampun. Begitulah. Jadi biarkan saja ia sejenak tenggelam di balik warnet, di Bandung, sang Paris van Java ini. Mungkin setelahnya ia akan mencari sedikit penganan hangat. Apa ya...? Ah, mie kocok saja. Lumayan kan sore-sore menghangatkan perut dengan mie kocok. Sambil menunggu kedatangan Susy Ella. Ayo la, buruan.

Comments

  1. wahhhhh keren, warnetku biasa aja heheh, jadi pengen juga kesono, kok ngga ajak ajak bunda, mana oleh olehnya :D

    ReplyDelete
  2. hehe, ternyata aku pertamaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  3. keren banget warnetnya. di mana sh itu? waktu ke Bandung, sudah jalan sekian kilo, baru nemu warnet, dan warnetnya sangat sederhana. tapi yang ini...aduhh..kapann ya

    ReplyDelete
  4. banduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung...^__^

    ReplyDelete
  5. lagi lawatan ke bandung ya mbak.. warnetnya keren euy

    ReplyDelete
  6. Lagi tugas luar yah Mbak...
    jangan lupa berkunjung ke Ciampelas.

    ReplyDelete
  7. kopdar di warnet ini ya ceritanya? meriah pastinya. salam deh buat operatornya,,

    ReplyDelete
  8. wah, mo kopdar nih sama neng Susy. btw, mie kocok? mauuu...

    ReplyDelete
  9. mbak, saya malah belum pernah ke warnet. dan gak tahu caranya gimana kalo inetan di warnet. katrok ya? hehhee

    ReplyDelete
  10. ngapai mb ke bandung???
    keren yah warnet bandung..gag kea dipalembang..hhe

    ReplyDelete
  11. uhui...yang dinas sambil jalan2....selamat menikmati travelingnya ya Mbak Eli...

    ReplyDelete
  12. Duh, ketemuan ama Ella yah mbak? salamin yah mbak :) enaknya bisa ke Bandung. Saya kapan yah? hehehe..

    ReplyDelete
  13. wah ketemuan juga ama susy ella ya mbak...

    ReplyDelete
  14. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    ReplyDelete
  15. ngeblog sudah menjadi kebutuhan...?

    ReplyDelete
  16. Eh ternyata mbak Elly kopdaran ama Susy toh? Abis ini dishare disini yah. Trs kapan dong mbak tugas ke Surabaya? hehehe...

    ReplyDelete
  17. Bandung, kota dengan industri kreativitas, terutama kuliner. selamat memanjakan mata... :)

    ReplyDelete
  18. warnetnya asyik bgt tuh?campuran antara budaya modern dan tradisi .....enak dan nyaman di lihat......

    ReplyDelete
  19. wuih..
    warnet yang kreatif..
    cozy..

    ReplyDelete
  20. Sedang dinas ke Bandung nih mbak... Asyik banget sempat mampir ke warnet dan kopdar segala.
    Jangan lupa bagi2 ceritanya ya...

    ReplyDelete
  21. Jadi pengen buka usaha warnet. "Pancen j4j senengnya copy paste, g kreatif", hehehe, biarin!!!
    kyknya asyik main k bandung. (tu kan..)

    ReplyDelete
  22. hehhehe asik banget tuh warnet begitu, saya seringnya liat warnet yang full rokok -,-

    ReplyDelete
  23. asyikk....dunk...jalan2 Bandung....salam kenal mbak...

    ReplyDelete
  24. warnet mah langganan aku, palagi warnet si fais sayang fais udah lama banget nggak nongol di dunia blogger

    ReplyDelete
  25. Love bandung, udah amper 4 bulan ga kebandung kangen bt shoping

    ReplyDelete
  26. @all, terimakasih komentarnya. Bandung memang asyik. Cuma, menurut saya, sekarang panas dan agak semrawut. Pengen menemukan Bandung yang cool seperti dulu lagi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts