Jum'at, Hari Dengan Bra Hitam

Dia menelasak kontainer plastik miliknya tepat pukul enam, tadi pagi. Mencari-cari sesuatu, bra hitam. Benda yang dicari segera ditemukan. Dikenakan dengan cepat, tak cukup lima menit. Tiba-tiba, terdengar suara,
"Gak sekalian CD nya hitam juga ?" suara si Angin Selatan. Seperti biasa, muncul tanpa diminta
"Aturan siapa harus semuanya hitam " jawabnya acuh
"Ya biar matching saja, dunia mode bilang begitu kan ?"
"Hehe, itu aturan, etika yang mereka buat kan"
"...jadi, karena mereka masih manusia, ya boleh dong dilanggar. Suka-suka saja"

Itulah percakapan singkatnya dengan si Angin Selatan. Ini hari Juma'at rupanya. Hari jum'at adalah hari menggunakan batik di kantornya. Karena batik yang dikenakannya, bahkan sebagian besar batik miliknya berwarna gelap, dia memutuskan hari Jum'at ini menggunakan bra hitam. Alasan yang saya tak ketahui sebabnya.

Mari sambut dunia hari Jum'at. Hari yang dalam semingu ini seperti menelannya. Menelan dengan kesibukan yang menggila. Boss yang tiba-tiba minta diadakan rapat percepatan revisi RTRW. Maka tentu dia harus memastikan persiapan acara tersebut.
"Sudahlah jangan ganggu saya lagi", ujarnya pada saya dengan wajah ditekuk. He, tentu saya harus menghormati pemintaannya. Semoga hari ini sukses dan barokah untukmu, bisik saya padanya.


Begitulah Jum'at dengan bra hitam dalam gumamannya. Saya pamit dulu. Ya, tentu saya harus terbang lagi, si Angin Selatan terlihat sedang bersiap-siap akan menerbangkan saya. Semoga kesuksesan dan kebarokahan itu juga menjadi milik anda semua, meski anda tak mengenakan bra hitam hari ini. Tentu saja, dunia toh bukan melulu milik perempuan, apalagi milik perempuan dengan bra hitam yang seleranya tidak saya mengerti, hehe. Selamat pagi semua.

Comments

  1. Hihihihi.... bra hitam itu seksi loh.. aww.. jadi batik gelap itu padanannya bra hitam ya.. uhumm uhuumm.. masuk akal sekali :)

    Selamat pagi dan selamat menikmati hari Jumat!

    ReplyDelete
  2. Hari jumat serba hitam ? wah...seperti acara yg pernah saya tonton di tv ( mengikuti saran paranormal..he..he )

    Pastinya sih ngga ya....

    ReplyDelete
  3. wakkakkkak...ibu....xixixi...aku juga lagi pake batik dengan bra hitam xixixiix :p

    ReplyDelete
  4. Ahaai si mbak, postingannya sedikit "nakal". Sedikit mengulas underwear. Namun tetap menggelitik. Sisi lain sang ilalang, ya?

    Selamat hari Jum'at, mbak Elly, semoga barokah.

    ReplyDelete
  5. Masuk akal sih, soalnya klo lg pake baju warna terang, mungkin 'sungkan' pake bra hitam. Aku pake orange nih mbak, biar hari Jumatku lebih ceria! [emang ada hub-nya ya warna underwear ama situasi hati?]

    ReplyDelete
  6. waahh.. beneeerr!! kalo bajunya ga berwarna gelap pasti sungkan buat pake bra hitam, hihihihi...

    met hari jumat yaah,, besok weekend lagi euy!!

    ReplyDelete
  7. hahah, komentarnya lucu semuaa aaa hahah, aku malah ngga punya qeqeeqeq, malah curhat soal Bra :))

    ReplyDelete
  8. Jumat bersih di kampungku sekarang, bunda hehehehe..

    ReplyDelete
  9. Lho kok malah nggak nyambung ya?

    ReplyDelete
  10. qeqeqe...ada2 saja...
    semoga barokah juga ya sist kerjaanya...:)

    ReplyDelete
  11. Hehe..hari JUmat saya juga pakai batik..tapi cukup sampai di sini saja..:D

    ReplyDelete
  12. wedew,,, kalo ada bra yang di batik pasti dah milih yang motif batik bukan warna hitam.

    yuk,, siapa lagi lagi yang hari ini sama stylenya dengan si angin selatan??

    ReplyDelete
  13. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    “Kritiknya telak juga ya mba,,,tapi kenapa ga pake putih aja sekalin semuanya..
    Kalo hitam mah yahudi, bukan????
    Tapi pke yang warna hitam keren juga....hehehee.
    Lama ga mampir nih..”
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  14. hari jumat, hari yang penuh dengan barokah, bagi mereka yang mengetahuinya..

    ternyata dah sore..hehe

    salam..

    ReplyDelete
  15. Mohon maaf baru sempet mampir malam...
    seharian mati lampu dan koneksi trouble.

    masihkah dia pake Bra hitam sekarang?

    ReplyDelete
  16. di kantor tempat saya bekerja, ibu direksi malah doyan pakai baju putih transparant plus bra hitam mbak.
    waduh saya yang ngeliat risih sendiri. lah ibu direksi keliatan pe de aj

    ya begitulah manusia, beda selera

    ReplyDelete
  17. semoga weekend ini menyenangkan bundaaaa :)

    ReplyDelete
  18. nyari2 Bra hitam, keknya gak ada mbak :D huehehehe...

    ReplyDelete
  19. bagusan bra ijo daripada bra hitam. hehe :p

    ReplyDelete
  20. @all terimakasih komentarnya. Maaf baru buka blog lagi. Selamat wiken buat semua.

    ReplyDelete
  21. keknya kemaren gak pk hitam apa y
    putih so sweet...met pagi mbk,moga weekend nya penuh ceria pakelah bra warna terang...xixixix
    apa hub nya,gak jelas...

    ReplyDelete
  22. Bagi sebagian wanita bra hitam tuch seksi walau tdk terlihat but dpt menimbulkan kepercayaan diri begitulah mba :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts