Gurindam Gulana Lepas


Gulananya menggurindam
Mengawan tak berbekas
Bebas lepas
Di lengkung cakrawala

Oh gemawan awan
Tangkap gulananya
Kibaskan kebas
Menelan sang jumawa

Gulananya menggurindam
Bebas lepas
Jumawapun menghilang lekas
Di lengkung cakrawala


Bandara Soeta, 27-03-2010
Menunggu lepas landas

Comments

  1. puisi yang punya emosi kuat niy, Mbak...

    ReplyDelete
  2. ternyata yang pertamanya...

    hehehehe

    jarang2 lho..

    (^__^)

    ReplyDelete
  3. harus dibaca berulang untuk menangkap makna di baliknya...

    ReplyDelete
  4. selamat berakhir pekan, mbak Elly.
    Rasanya baru kali ini saya baca puisi mbak. Saya coba memaknainya pelan-pelan ...

    oya, ada tag buat mbak, semoga berkenan

    ReplyDelete
  5. asalm,
    hadir lagi,,,

    wah gurindamnya bagus,,
    kalo rurindam duabelas panjang yaaa,,

    nice,
    salam, langitsenja

    ReplyDelete
  6. pa kabar jeng.. lmaa ga kemari, aku kangen baca2 tulisanmu mbak.. :)

    ReplyDelete
  7. wooo...*mikir
    g ngerti nih si sayah...hehe
    tapi pasti maknanya dalem tuh dilihat dari urutan hurufnya *loh

    ReplyDelete
  8. aku kok gak ngerti ya..
    dalam banget sepertinya samapi sulit di pahami.
    met malam ya

    ReplyDelete
  9. baca ampe 2x...ibu apa artinya yah??duh dududz sangad dah neh soal sastra T_T
    masih di bdg??
    met malming buuu

    ReplyDelete
  10. mulailah menulis dengan hati ,maka engkau akan mendapatkan semuanya dari hati juga.
    keep writing..

    ReplyDelete
  11. mau kemana mba ??

    indah sekali kalimat yg mba pilihkan...

    ReplyDelete
  12. kata-katanya tinggi banget, masih asing semua. Yang paling ku ngerti ya cuman gula. tiap hari ketemu gula soalnya.

    ReplyDelete
  13. siiip... mba ada tag buatmu di blogku. moga2 belum di-tag sama yang lain

    ReplyDelete
  14. semoga selamat sampai ke Rumah Bu eh iya kalau udah sampai ambil award ditempat aku ya

    ReplyDelete
  15. Udah selamat tiba kembali Mbak?
    Selamat sore,....

    ReplyDelete
  16. Can't say anything...have a nice sunday mba.

    ReplyDelete
  17. ga ngerti @_@ tapi kereennn daahhh... have a nice sunday yaahh ^^

    ReplyDelete
  18. @all terimakasih komentarnya. Puisi di atas hanya sedikit jengah atas sang jumawa (keangkuhan, ego)yang mungkin kita, bahkan saya juga, memilikinya. Betapa leganya melepaskan sang jumawa di lengkung cakrawala. Kibaskan kebas. Bebas lepas.

    ReplyDelete
  19. mau ke mana lagi mbak? atau sudah pulang? rindu yang dalam *salah persepsi gak yah mbak saya?* :D

    ReplyDelete
  20. kunjungan perdana langsung diajak berpuisi ria...

    mantep deh mbak,images headernya oke punya mbak.

    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  21. mantap...
    berpuisi di waktu senggang...memang luar biasa mbak yang satu ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts