Terpaku Padamu


Aku terpaku padamu
luluh lantakkan segala padaku, kamu
Aku terkulai juga menarikan tarian rasamu
tersentak, tersintak oleh cinta, resah, juga amarahmu

Aku tak bisa lari darimu, sungguh
terpaku dan menunggu kehadiranmu
Aku tertawan olehmu telah sekian lama, sungguh
Bukankah aku ditakdirkan memang untukmu

Note : Catatan sang penanda angin untuk sang Angin Selatan

Comments

  1. mampir pagi ....
    Aku juga lama baru bisa ngupi pagi2 disini.

    ReplyDelete
  2. Rintihan sang penanda Angin
    potret sebuah penantian sejati.

    ReplyDelete
  3. sang penanda angin, aku datang ngopi pagi. eeh bang Iwan udah datang lebih dulu ya.

    Puisi indah di pagi hari.

    ReplyDelete
  4. Aku tertawan olehmu telah sekian lama, sungguh

    (aku suka diksi ini, bunda)

    ReplyDelete
  5. selamat pagi mba,....

    Catatan sang penanda angin untuk sang angin yang indah,....

    disuguhi puisi indah dipagi hari,trima kasih mba ^_^

    ReplyDelete
  6. Sungguh suatu pengabdian yg indah,hingga terpaku kepadanya.

    Wah pada ngupi disini ternyata pagi ini,ikut ngupi juga ya mbak hehe.

    ReplyDelete
  7. Bukankah aku ditakdirkan memang untukmu...
    Wow.., aku suka kata-2 itu. Mantap.

    ReplyDelete
  8. aku telah datang sis heheh.Indah sekali puisinya...

    ReplyDelete
  9. Terpaku
    membisu
    membatu
    tak peduli jalan itu buntu

    Begitu besar rasa itu.


    nice poem

    ReplyDelete
  10. penanda angin untuk sang angin Selatan. Sebuah catatan atas kesetiankah bu?

    ReplyDelete
  11. Hmmm... moga sang angin selatan tau ya mbak, kalau ada yang begitu setia menanti kedatangannya, tanpa sedikitpun berpaling :)
    selamat pagi ya mbak... met aktifitas :D

    ReplyDelete
  12. terpaku. dan tidak ada pilihan lain.
    :) :) :)

    ReplyDelete
  13. puisi yg menyentuh. hiks..membuatku terpaku

    ReplyDelete
  14. hmmm...selalu kesulitan mencerna puisi :)

    ReplyDelete
  15. pasti sang angin selatan bangga banget memiliki mba.. so romantic..

    ReplyDelete
  16. Sayapun tak bisa lari untuk terus baca postingan2 bunda...he..he

    ReplyDelete
  17. akupun terpaku di pagi dingin ini..selamat pagi bunda...

    ReplyDelete
  18. salam sejahtera
    kunjungan perdana
    salam kenal aza

    ReplyDelete
  19. selamat sore ...
    "bukankah aku ditakdirkan memang untukmu?"
    sebuah akhir yang paaaas banget.
    saya suka

    ReplyDelete
  20. Sungguh aku tak tahu bagaimana harus dengan cara apa mengapresiasi syair seabsurd ini...
    nice post mba!!!

    ReplyDelete
  21. dan aku sekarang adalah milikmu..
    selamya.. dengarlah itu angis selatan :)

    ReplyDelete
  22. Bund, kata-katanya membuatku iri hikz..

    ReplyDelete
  23. Indah nian... *menarik nafas panjang, menikmati kesejukan di dada..*

    ReplyDelete
  24. Hmmm.. *tulalit*
    Kurang mengerti bahasa puisi aku...
    bilang NICE POEM aja deh... maap

    ReplyDelete
  25. baca lagi... apa sih maksudnya bu elly nih :D

    ReplyDelete
  26. @all, terimakasih atas komentarnya yang mantap-mantap ini. Ya, penanda angin dan sang angin, tentu saja sudah ditakdirkan selalu bersama. Bukankah penanda angin dibuat orang untuk melihat (kedatangan) angin dari gerakk/goyangannya. Bila Angin kencang, penanda angin angin bergerak kencang pula, demikian sebaliknya. Bila irama angin lincah, penanda angin akan bergerak lincah. Bila angin bertiup sepoi-sepoi basah, maka penanda angin juga akan meliuk lemah gemulai, sepoi-sepoi. Bila blog ini adalah sang penanda angin, maka gerakannya tentu tergantung suasana hati saya. Bisa jadi sang angin selatan adalah saya. Bisa jadi juga lain. Apapun, kembali lagi pada takdir kebersamaan mereka, sang penada angin memang ditakdirkan untuk digerakkan oleh sang angin. Selamat malam semua.

    ReplyDelete
  27. Perkiraan saya salah yah mbak? hehehe.. KIrain, angin selatan itu siapa... githu...???

    ReplyDelete
  28. dikit tapi meresap dalem, nice poem :)...

    ReplyDelete
  29. ibuuuuuuuuuu *hugzz
    maapkan baru bw hehehe

    puisi nya dalem ;)

    im urs angin selatan..

    ReplyDelete
  30. assalamualaikum..
    mampir malam-malam
    salam

    ReplyDelete
  31. puisinya dalam...
    dan luas
    beruntung dapat membacanya

    ReplyDelete
  32. wah jadi terpaku kaya kepompong?bahasa jawanya "ngentong" padan katanya "ngoyot" alias nunggu kelamaan atau stand by kelamaan hehehe...bisa aja nyari gambar bu..bikin ketawa aja.....

    ReplyDelete
  33. memang sih puisinya dalem klo di artikan..tapi begitu lihat kepompong sebagai majas nya waduh jadi pengen ketawa hehehehe

    ReplyDelete
  34. @all (Anazkia, Aulawi Ahmad, Ranny, Neng Rara, Hendriawanz, Aditya, semuanya) terimakasih komentarnya. Adit, hehe, gambarnya seperti kepompong ya...? Padahal itu benda/mainan penanda angin yang dipasang di pintu.

    ReplyDelete
  35. aku terpaku pada puisimu...
    menyentuh, indah dan meluluh lantakkan hatiku
    terima kasih untuk kepingan kata indah ini Ayuk Eli...

    ReplyDelete
  36. Aku terpaku padamu. O sungguh....

    He heh...

    ReplyDelete
  37. Puisi yg mantab Bu, hehee... sungguh beautifull

    ReplyDelete
  38. puisinya bagus2 kalau dibuat lagu sepertinya keren tuh.

    ReplyDelete
  39. Kembali terpaku, lalu termangu..... mengikuti angin selatan, membawa saya singgah di sini.

    ReplyDelete
  40. met pagi mbak.. nice poem... dalm bgt isinya...

    ReplyDelete
  41. puisi maning,
    angin menyapa dingin sekali
    wushhhh wushhhh wushhh.... meraung ditengah sibuknya jam kerja heheh

    nyuri nyuri waktu aku buat buka blognya mbak

    ReplyDelete
  42. @all (Sekar Lawu, Diar, Kang Sugeng, Travel Surabaya-Bali, Yans, Ida, SlamDunk, semuanya), terimakasih komentarnya. Sang penanda angin masih juga meliuk, pertanda sang angin masih disisnya. Hanya, maaf saya baru bisa buka blog. Segera jalan-jalan neh. Selamat malam sobat.

    ReplyDelete
  43. Oh jadi itu bukan kepompong ya?oalaaaaahhhhhh

    ReplyDelete
  44. Puisi yang begitu indah menenteramkan hati

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts