Tarian Pagi Bersama Sang Kupu-kupu

Pagi yang menari. Sebuah untaian nafas hari dengan ritme ceria menjelma pagi ini. Ya.....pagi ini seperti menari. Pagi yang masih diliputi sejumput kabut. Ranting dan dedaunan yang masih basah oleh sang embun. Sebuah pagi yang sempurna indahnya.

Tiba-tiba dari balik perdu mungil di sebelah kanan saya muncul mahluk yang juga mungil. Mahluk indah bersayap berwarna biru. Dia kupu-kupu biru. Bukan kupu-kupu dari Bantimurung tentu. Kupu-kupu indah dan berkilauan dari sang Seiri.



Seiri Hanako muncul dengan kupu-kupu indah itu. Sebuah award indah yang berkilauan.



Tengah saya menatap pagi yang menari dengan tarian kupu-kupu itu, tiba-tiba dua mahluk kecil muncul melengkapi tarian pagi ini. Dua kucing kecil menengadah, berlari-lari di bawah sang kupu-kupu yang sedaqng terbang. Keduanya terlihat begitu ceria. Betapa keindahan tarian pagi ini menjadi makin sempurna. Itulah yang saya rasakan saat mbak Reni muncul dengan kedua kucing mungilnya.


Photobucket


Begitulah sebuah tarian pagi hari ini. Seiri Hanako, sahabat baru kita yang selalu muncul dengan untaian kata-kata puitis. mbak Reni, ...ibu cantik yang selalu ceria dan hangat. Terimakasih sobat atas anugrah award indah ini.

Dan agar award-award ini dapat menambah keindahan hari anda juga, saya persembahkan award-award di atas untuk sahabat kita yang lain :
Semoga berkenan. Selamat beraktivitas. Semoga hari selalu menari indah bagi kita semua.

Comments

  1. Mohon izin amankan pertamanya dulu...

    ReplyDelete
  2. selanjutnya, selamat ya mbak atas awardnya. Semoga tambah rajin ngupdate deh. hehe...

    ReplyDelete
  3. Bismillah ... semoga masuk komentku ini biar bisa menari di pagi hari bersama kupu-kupu di lembah ini.
    Selamat awardnya ya, mbak

    ReplyDelete
  4. Selamat pagi mbak..., tarian pagi yg mengantarkan award itu demikian indahnya...
    BTW, awardnya kali ini bertema "fauna" ya..? hehehe
    Selamat deh utk award-2nya... (^_^)

    ReplyDelete
  5. wah, awardnya cantik2 semua. secantik pemilik blog ini. selamat ya, mbak.

    ReplyDelete
  6. warna yang ada pada kupu-kupu itu selalu menakjubkan...

    ReplyDelete
  7. postingan award yang indah...selamat mbak...

    ReplyDelete
  8. siang mbak elly... duhh awordnya cantik bangetttt...

    ReplyDelete
  9. Selamat untuk awardnya, awal tahun yang menggembirakan dari perhatian sahabat, nenunjukkan bahwa kita tidak sendiri!

    ReplyDelete
  10. semoga kupu-kupunya sahabatan ama si kucing yah bund, pa ngga malah di makan yah hohohoho..

    ReplyDelete
  11. selamat bwt award nya ya mbak...

    ReplyDelete
  12. selamat buat awardnya mba ^_^

    jadi gak enak hati nih,award2 ku dari sahabat blm aku posting jg mba hikss....

    ReplyDelete
  13. sama ni mba aku juga dapet award dari Seiri Hanoko


    dapetnya malem tadi waktu ngeblog begadang

    ReplyDelete
  14. sama ni mba aku juga dapet award dari Seiri Hanoko


    dapetnya malem tadi waktu ngeblog begadang

    ReplyDelete
  15. Kupu-kupu yang terbang ketamanku juga mba,dan diiringi seorang anak kecil nan mungil dari mba Reni hehe.

    Selamat atas awardnya ya mba.

    ReplyDelete
  16. Slmat Awardnya Mbak...
    Awal Tahun di mulai dengan awal yang baik.

    Oia mbak gmn tentang tampilan baru laksamana? bgs ga/?

    ReplyDelete
  17. selamet atas awotnya yg cantik... duhh keren banget gambar kupu2nya yg pertama itu...:))

    ReplyDelete
  18. sorii nih sis, OOT, klo minum kopi.. kopi hitam apa kopsus nih? trus deg2an gitu ga sih? aku ko suka deg2an? apa karena perut kosong yaaa??? :)

    ReplyDelete
  19. hari yang indah dengan anugerah award yang tidak kalah indahnya.
    Sayangnya saya telat mampir.
    mohon maaf mbak....

    ReplyDelete
  20. selamat ya mbak atas awardnya yang keren..seperti kupu2 yang indah...

    ReplyDelete
  21. Hari-hari yang indah dengan kupu-kupu bersama kucing yang imut. Selaamt ya awardnya, bunda. Oh ya, bunda suka kupu-kupu dari Bantimuriung? Sayang sekali, udah banyak yg punah.

    ReplyDelete
  22. sedikit komentar untuk gambar kupu2 itu ya bu..."cinta ibarat kupu-kupu...makin kau kejar makin ia menghindari...tapi bila kau biarkan terbang...ia kan menghampirimu di saat kau tidak menginginkanya" kebetulan di tempat saya lagi musim kupu2 hehe

    ReplyDelete
  23. terimakasih yuuuukkk!!! >--(^o^)--<

    ReplyDelete
  24. makin banyak award kak elly..tahniah

    ReplyDelete
  25. Wah datang kesini disambut oleh kupu-kupu dan sepasang anak kucing. Met pagi mbak Elly, met menikmati liburan yg tinggal dikit lagi...

    ReplyDelete
  26. hmmm... jadi ngingetin aku mbak. aku juga dapat sepasang anak kucing dari mbak reni, tapi belum aku pasang. aku pasang dulu ya mbak. hehe..

    o iya, selamat tahun baru (hampir kelupaan) hehe..

    ReplyDelete
  27. wah wahh nice butterfly ^^
    met hari minggu ibu

    ReplyDelete
  28. @all, terimakasih komentarnya. Sebuah hari, selalu menari untuk kita. Semoga tariannya indah dan harmonis.

    ReplyDelete
  29. mbak maaf lambat datang..makasih kado tahun barunya, tersanjung sekali saya mendapatkannya, saya bungkus dulu ya mbak :)

    ReplyDelete
  30. Prolognya manteb banget mbak :) selamat atas awardnya...

    ReplyDelete
  31. makasih bwt award nya, tp blm bisa ambil, harus ke warnet dulu
    ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts