Malam Pertama


Malam Pertama, hm....tentu saja saat-saat paling indah dan mengesankan. Malam yang ditunggu-tunggu setiap insan. Ya, ini malam adalah malam pertama saya. Malam pertama kami. Tentu saja saya menunggunya. He, agak berdebar-debar juga.

Tadi setelah maghrib anak-anak masih berceloteh. Masih minta makan malam seperti biasa. Masih minta didongengkan seperti biasa. Bejo masih saja makan dengan lauk kegemarannya. Lalu apa bedanya ? Apa yang membedakan malam ini dengan malam-malam sebelumnya atau malam-malam setelahnya ? Masih saya pikirkan jawabannya. Sambil saya memikirkan ini, rupanya diluar bulan agak malu-malu muncul dari balik dahan jambu air saya saat saya pandang dari jendela kamar.

Ya malam ini, seperti malam-malam yang lain, tetap saja indah dan magis bagi saya. Bedanya malam ini adalah lanjutan hari dimana tengah malam tadi terompet pergantian tahun dibunyikan. Malam ini adalah malam dimana saya mersa lebih plong. Setidaknya karena saya memiliki tekad untuk menggapai hari-hari yang lebih baik di tahun ini. Tekad untuk lebih berta'aruf mengenal diri dan semesta dengan tulus dan jujur. Dan malam ini adalah awal dimana saya mendapatkan suasana indah dengan tekad tersebut. Malam ini adalah malam pertama saya tidur di tahun 2010.

Begitulah kawan. Dan, kelihatannya pintu kamar saya sudah tidak sabar ingin segera dimasuki. Baiklah. Saya istirahat dulu ya. Selamat menikmati juga malam pertama anda di tahun ini. Selamat malam semua.

Gambar diambil dari sini

Comments

  1. malam pertama, dan aku yang pertama? Huraaayyyy!!!!

    ReplyDelete
  2. selamat bermalam pertama-ria, yuk :)
    btw, judul saya yg ekstrim di postingan kemarin itu cuma menanggapi orang2 yg bilang 'sampah' ke orang2 yg sedang berusaha berbenah diri kaya' saya...
    selamat malam, selamat beristirahat... ^^

    ReplyDelete
  3. hehehe, kirain malam pertama yg satunya lagi, bunda hehehe. doa dan harapan bunda, aku aminkan.

    ReplyDelete
  4. gambarnya pas banget. soalnya memang malam ini lagi terang bulan, purnama penuh di malam pertama tahun baru. ah, jadi melankolis ya mbak?!

    ReplyDelete
  5. selamat tahun baru mbaaakk.... :D kemarin malam jadi gerhana gak ya mbak? hmmm...

    ReplyDelete
  6. oooh malam tahun baru yaaa
    tak kiirain malam pertama orang kawin

    ReplyDelete
  7. @all (de asmara, Ivan, Henny, Andie, Agung, semuanya) terimakasih komentarnya. Tak bisa dipungkiri, malam pertama saya semalam indah, dan menghanyutkan, hehe (soalnya 2 hari kurang tidur). Selamat pagi semua, selamat beraktivitas.

    ReplyDelete
  8. Selamat pagi mbak...., ini hari kedua di tahun 2010... semoga sama indahnya dengan malam pertama kemarin ya..?

    ReplyDelete
  9. postingan indah mengawali awal tahun dan tutup tahun mba...

    sangat indah mba ^_^

    ReplyDelete
  10. Wah..maaf bun, telat mampir nih...semoga semua tekad dan resolusinya tercapai...

    Met tahun baru & sukses selalu...

    ReplyDelete
  11. Semoga menjadi awal malam-malam berikutnya dalam berkah Illahi. Insya Allah...

    ReplyDelete
  12. belum koment di sini ya. malam pertama akan mengawali kesuksesan di malam2 berikutnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts