Ambil dan Sebarkanlah Dia

Apakah yang menjadi kedambaan.....?
Apakah yang ingin dirasakan.....?
Apakah yang dinantikan.......?
Apakah yang menjadi rebutan....?

Kasih
Ya kasih
Sekali lagi kasih
Boleh ditambah sayang

Dialah Kasih sayang
Ambilah dia
Dan sebarkanlah
Dengan penuh kasih

Begitulah tentang kasih sayang. Tandanya, wujudnya berada dimana-mana. Bahkan dalam rupa kelaparan dan kesakitanpun, didalamnya ada kasih. Demikian tersentuhnya saya akan tanda kasih pershabatan berupa award dari mas Albertus Goentoer Tjahyadi. Award indah ini saya ketahui lewat komentar beliau di blog saya. Segera saya ambil di rumahnya (Rumah Goen). Terimakasih sobat.




Saya persembahkan award indah penuh makna ini kepada siapa saja yang ingin dipenuhi kasih. Saya persembahkan kepada siapa saja yang mampir ke blog saya dan kebetulan belum memiliki award ini. Ambil dan sebarkanlah dia.

Comments

  1. Selamat atas awardnya mbak Elly :) berarti, saya kebagian yah mbak :)

    ReplyDelete
  2. good....
    lam kenal mba, mampir balik ya ke blog saya

    ReplyDelete
  3. @Anakia, iya buat Ana juga tuh. Boyong ya na
    @Home, salam kenal juga. Jangan lupa diboyong awardnya ya

    ReplyDelete
  4. Sebarkan dia. Dia memang indah. Hangatnya menyelusup di rumahku di sore hari yang diguyur hujan.

    ReplyDelete
  5. PENCERAHAN FILOSOFIS TERBINGKAI AWARD YA.

    ReplyDelete
  6. mengamini bahwa kasih dan sayang lah yang menyelamatkan bumi dan seisinya hingga saat ini. dan bahwa banyaknya bencana, hutan gundul, banjir, perubahan cuaca juga berkait dengan terlupanya manusia tentang ajaran kasih sayang.

    ReplyDelete
  7. mari berbagi dengan kasih yang tulus meskipun hanya dengan sebuah Award yang keren.

    ReplyDelete
  8. awardnya cantiikk,, selamat yah mbak :)

    ReplyDelete
  9. Ambil dan sebarkanlah Dia ... hmh ... baiklah mbak akan saya ambil. Award ini jadi lebih bermakna saat pesannya demikian dalam. Terima kasih ya

    ReplyDelete
  10. wah, pengantar award yang bijak.... selamat ea..

    ReplyDelete
  11. Award yang memang penuh kasih bu , selamat anda layak mendapatkannya

    ReplyDelete
  12. selamat atas awrdnya ya mbak..
    *sekalian henny ambil nih, soalnya belum punya yang ini*
    makasih ^^

    ReplyDelete
  13. Selamat ya mba atas awardnya, mari kita sebarkan kasih dengan ketulusan...

    ReplyDelete
  14. selamat awardnya...
    ayo sama-sama sebarkan kasih pada semua orang...

    ReplyDelete
  15. Mbak, aku juga baru majang award kasih sayang dari mas Cahyadi.
    Awardnya keren ya...

    ReplyDelete
  16. Selamat utk awardnya yang indah...
    Mari kita sebarkan kasih sayang..

    ReplyDelete
  17. ya mbak ku ambil malam ini , terimakasih banyak

    ReplyDelete
  18. puisi yang mengantarkan award penuh kasih mba ^^
    indah seindah award buatan mas cahyadi.

    selamat buat awardnya mba,mohon maaf mas cahyadi karena award pemberiannay msh tersimpan rapi dilemariku ^^

    apa kabar mba ?

    ReplyDelete
  19. ewot cantik nih. selamat ya mbak.

    ReplyDelete
  20. @all terimakasih komentarnya. Jangan lupa, ambil dan sebarkanlah dia. Selamat beraktivitas, semoga sukses dan barokah.

    ReplyDelete
  21. Mari kita selalu sebarkan kasih dalam tiap jejak langkah kita, mbak!

    ReplyDelete
  22. Mantap himbauannya....
    Indah bahasanya ....
    setuju mari tangkap, ambil dan sebarkan kasih..
    Rahmatan Lilalamin....

    ReplyDelete
  23. Selamat ya atas awardnya
    kasing sayang memang harus disebarkan kepada seluruh manusia

    ReplyDelete
  24. karena cinta mendamaikan dunia...

    ReplyDelete
  25. Selamat bwt awardnya
    *tepuk tangan*

    ReplyDelete
  26. selamat ya bunda,...
    semakin banyak ja nih awardnya,...sukses ya

    ReplyDelete
  27. wah lama ngga nongol saya langsung kebagian award nih.. makasih bu..

    ReplyDelete
  28. sore mba... sore yg penat mampir di sini ada award merah jambu ... hmmm nyummmy. congrats mbak....

    ReplyDelete
  29. wah pengen nih terima award gitu, mumpung masih deket dengan valentine

    apa hubungaya coba?

    heheh mba minta dukunganya di blognya slam ya
    koment aja untuk kuliner semarang

    ReplyDelete
  30. wewww love love love...mo febuarian nih...:)

    selamet awotnya mbak..

    ReplyDelete
  31. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun...
    attayaya dan seluruh anggota blogger bertuah pekanbaru menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya
    semoga arwah beliau dan segala amal ibadahnya diterima ALLAH SWT

    ReplyDelete
  32. Mbak, aku turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda tercinta ya
    semoga diterima disisNYa
    amien

    ReplyDelete
  33. pa datang untuk menyampaikan turut berduka cita Inalillahi Wainnalilllahi Rojiun moga arwah d trima d sisi Nya,di terima amal ibadahnya....d berikan ketabahan buat mbak sekeluarga..

    ReplyDelete
  34. saya ikutan ambil awardnya ya bu.....tapi di bungkus dulu deh.....

    ReplyDelete
  35. Mbak, saya turut berduka cita atas wafatnya ibunda.Semoga amal ibadahnya diterima disisinya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan kekuatan amin Allahumma Amin.

    ReplyDelete
  36. salam mbak...
    oia...bener ibundanya telah berpulang?
    saya tau dari attayaya...
    yang tabah ya mbak...
    salam

    ReplyDelete
  37. aku turut berduka cinta atas meninggalnya bunda ya....semoga beliau diterima di surga terbaik-Nya....Amin...

    ReplyDelete
  38. Saya turut berduka cita mbak atas meninggalnya almarhum ibunda. Semoga amal ibadahnya diterima Allh SWT. amin.

    ReplyDelete
  39. sedih....
    saya ikut sedih, Mbak New Soul kehilangan Ibu Tercinta.
    tapi beliau, sebagai kekasih Allah pasti senang akhirnya bertemu dengan Sang Pencipta sekaligus kekasihnyaaa
    semoga saja. amiiiiiin

    ReplyDelete
  40. Keluarga besar dafiDRiau mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya ibu anda tercinta.

    ReplyDelete
  41. innalillah wainalillah hirajiun....kami keluarga besar sudinotakim... turut berduka cita atas meninggalnya ibunda mbak...semoga amal ibadahnya diterima ALLAH SWT .....amin...

    ReplyDelete
  42. turut bersedih mbak atas berpulangnya ibunda mbak semoga segala amal iadahnya diterima dan Allah melapangkan Kuburnya dan menjauhkannya dari azab kubur Amin ya Rabbal Alamin

    ReplyDelete
  43. tuRut berbeLasungkaWa mbak ataS berpuLang'y Ibunda mbak.
    Smoga di trima di siSi'y...
    AMIEN...

    ReplyDelete
  44. ibu..selamat ewod naa ^^
    turut berduka cita yah ibu *hugz..
    tetep smangaad..
    we waiting u ;)

    ReplyDelete
  45. Bund, turut berduka cita .
    semoga engkau di beri kesabaran oleh allah SWT, dan semoga arwah beliau diterima disisi allah, syurganyalah tempat terahirnya,

    ReplyDelete
  46. @all, terimakasih komentar. Maaf saya baru buka blog. Ya, mari terus ambil dan sebarkan kasih. Terimakasih juga atas perhatian dan doa teman-teman semua untuk almarhumah ibunda saya. Semoga almarhumah semakin mendapat tempat yang layak disisiNya berkat doa teman-teman semua.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts