Strawberry's Award Yang Menyegarkan

Kenapa kita suka dengan strawberry dan segala olahannya (jus, milkshake, bahkan yoghurt rasa stawberry)....? Barangkali karena rasa manis kecutnya yang menyegarkan. Strawberry itu manis menyegarkan. Di ujung kecapan, ada sedikit rasa asam. Itu yang membuat rasa manisnya beda. Nendang banget, kata anak muda sekarang.

Mungkin itu pulalah alasan kenapa Mbak Fanny Fredlina sangat menyukai strawberry. Sepanjang hari, inginnya seperti sebuah kesegaran saat menikmati segelas jus strawberry. Keinginan yang wajar dan sederhana. Seperti halnya keinginan saya, sepanjang hari adalah seperti hangat dan maknyusnya secangkir kopi, hehe.

Ya, sebagaimana teman-teman blogger yang lain, saya mendapat penghargaan dianugrahi mbak Fanny award strawberry ini (Selasa, 20 Oktober 2009). Sebuah award dalam rangka selamatan postingan beliau sudah mencapai 500. Angka postingan yang fantastis bagi saya. Selamat ya mbak. Dan terimakasih sudah membagi saya award keren ini. Semoga saya tertular untuk terus aktif mengupdate postingan.

Inilah awardnya :



Dan..., karena kata mbak Fanny kalau mau dibagikan lagi harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Terpaksa saya harus agak selektif. Mudah-mudahan penilaian saya tidak salah. Award ini saya berikan kepada para blogger yang telah lama aktif di jagad blogosphere ini, (barangkali sudah aktif sejak 3,4 atau 5 tahun lalu) hingga postingannya super banyak, mencapai 500 postingan.

Inilah sahabat blogger super aktif itu :
  1. Sang Georgetterox "Vicky Laurentina"
  2. Football Lover
Semoga berkenan. Semoga dapat terus menyebarkan ide dan inspirasinya. Selamat malam sahabat. Mari Lanjutkan hari kita.

Comments

  1. Hwahahaha..aku kejatuhan stroberi juga! Terima kasih, Mbak Elly! Seneng banget deh, hehehe..

    ReplyDelete
  2. Wah, strowbery, sungguh indah di lihat, sungguh enak di makan :)

    ReplyDelete
  3. Wah dimana sedang panen strawbery ya...
    * Selamat ya mbak atas awardnya..

    ReplyDelete
  4. @Vicky, he, kalau sudah dapat dari yang punya hajat sorry ya. Aanggap saja nilai awardnya jadi berlipat. Takut awarnya keburu bulukan, jadi begitu ada waktu langsung dikebut memajangnya.
    @Anazkia, dirimu sudah dapat kan award ini dari mbak Fanny. Iya mmeang menyegarkan.
    @Ateh75, namanya lagi musim strawberry mbak. Sedang panen raya, hihi.

    ReplyDelete
  5. stroberi bertebaran di mana-mana menebarkan cinta yang membara.... :D

    ReplyDelete
  6. selamat awardnya ^^ kapan-kapan pengen coba juice stroberi dah..
    met malem mbakk...nice nite..met wiken

    ReplyDelete
  7. selamat ya bunda awardnya,.... hebat ya udah posting sampai segitu. 500 postingan ...

    ReplyDelete
  8. hiiiii...aku msh blm juga posting ini....
    nanti malam,ah....

    btw, selamat awardnya mbak.. :)

    ReplyDelete
  9. wah..selamat atas awardnya ya mbak Elly..

    ReplyDelete
  10. Selamat buat awardnya, mbak.
    Beberapa hari ini setiap aku mampir rumah-2 para sahabat blogger kutemukan award ini dimana-2.
    Mbak Fanny emang gak ada duanya hehehe...

    ReplyDelete
  11. mampir cicipin tobeli juga ah...
    Selamat yah mbak atas Awardnya.

    ReplyDelete
  12. setuju. Vicky memang aktif tuh ngeblognya. Layak diberika award ini. Kok, saya lupa mencantumkan namanya ya sbg penerima award? doooh..
    btw, saya mulai suka minum kopi lho, mbak. Tapi yg ada rasa moccha nya. gara2 sering mampir ke sini nih.

    o ya, tks dah dipajang awardnya.

    ReplyDelete
  13. Selamat ya bunda untuk awardnya, stoberi memang seger tapi sayangnya ngga enak kalo dimakan sambil ngupi ya bun..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts