Melayari Samudera Maya


Oh samudera.......biru pagi yang menuntun jiwa
Ada rasa ingin tak bertepi untuk menyisiri.........

Oh samudera....luasnya dirimu tak terhingga
Namun jelajahku terbatas pada jeda tertentu hari biru..........

Oh samudera......kusisiri dirimu meski hanya tepimu
Sebab aku tak bisa melayarimu tanpa memandang daratanku.........


Oh samudera...... maya dirimu biru melelebur beku
Pagi ini kulayari lagi tepimu dengan rasa indah tak bertepi, adakah kau mengerti......?



Saat menyusuri samudera maya ini, saya menerima banyak sekali anugrah indah disana, antara lain berupa award. Dan inilah award-award yang saya terima kali ini (maaf baru sempat dibongkar) :


Dari Anazkia (Senin, 6 Juli 2009





Dari inuel, 7 Juli 2009




Dari Mbak Fanda (Jum'at, 17 Juli 2009)




Dengan ucapan indah :
Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.


Dari
Mbak Tisti (Jum'at, 17 Juli 2009)




Dari
Mbak Reni (sabtu, 18 Juli 2009)





Mbak Reni lagi (Jum'at, 17 Juli 2009)



Mbak Reni lagi (Senin, 6 Juli 2009)












Demikianlah selaksa anugrah yang saya terima selama menyusuri samudera maya di bulan ini. Terimakasih sobat atas anugrah indah tersebut.

Award-award indah tersebut, saya persembahkan kembali kepada sahabat di samudera maya ini:
Yaitu:


Semoga sahabat semua berkenan. Semoga persahabatan ini terus mewangi dalam lindunganNya. Dan semoga pelayaran kita pada samudera maya ini membawa kesuksesan dan kebarokahan kepada kita semua.

Comments

  1. senangnya hatiku ketiban Award lagi...Terimakasih bunda..aq panggil angkot dulu ya..buat mengangkut Award..heheh..banyak bgt..aku bungkus dulu

    ReplyDelete
  2. woke!! awardnya ta' gendong kemana2 dh!

    ReplyDelete
  3. Perjalanannya pasti jauh buk, perjalanan melayari samudera mayanya membuahkan hasil award yang banyak..

    ReplyDelete
  4. Wiih banyak banget awardnya,,jadi tambah semangat donk..ayo mbak semangat terus

    ReplyDelete
  5. wah mbak terima kasih awardnya...
    semoga persahabatan kita menjadi sebuah ikatan erat selayak keluarga...

    he...3x

    ReplyDelete
  6. Wah... senengnya hadiah dariku terpajang disini... ^_^

    ReplyDelete
  7. wah banyak awardnya...kita baik dgn org..org akan baik dgn kita...harap begitu

    ReplyDelete
  8. Waaaaakaaakaakak.. selamaaaat awardnya banyak buangeeet

    Salam Sayang

    ReplyDelete
  9. puisinya keren..
    sekeren award2 itu,
    selamat mbak...

    *bongkar lemari ya, mbk ;)

    ReplyDelete
  10. Sementara dalam perjalanan dunia nyata ke kampung,.... tak lupa mampir jalan2 di dunia maya

    ReplyDelete
  11. @all, terimakasih komentarnya. Have a nice weekend for all of you. Mari kita ayari samudera maya ini lagi.

    ReplyDelete
  12. puisinya indah...apalagi aku penggemar laut ^^

    ReplyDelete
  13. wow ...hujan awards rupanya ...selamat dan tambah semangat berkarya

    ReplyDelete
  14. Prakata untuk awards-nya bagus, mbak, diberi puisi ... hehe, ndak seperti aku, suka langsung tubruk :)

    ReplyDelete
  15. minat puisi ek...? org yg minat puisi ni romantik kan??

    ReplyDelete
  16. waaaahhh samudera maya nya indah, petuahnya indah, awardnya banyak dan indah...heheheheh

    ReplyDelete
  17. wuih banyak banget,..hehe.seru nih kalau ntar tak pajang dirumahku.thanks ya bunda

    ReplyDelete
  18. samudera maya yg biru. hmmm...kayak gak bertepi ya bunda? wow award2 yg banyak banget nih he he,semangat terus berlayar.

    ReplyDelete
  19. hihikz, ,,,trima kasih trima kasih telah menyisihkan dirikuh dari seabrek abrek penghargaan yg belum pantas tuk kuterima. hehe


    mana yah trimatra???, ada bu,,,,hadir...hadir!!

    ReplyDelete
  20. oiya, banner technoratinya kelebihan panjangh tuh, ganti ajah yg lainnya mbak biar kesannya rapih :)

    ReplyDelete
  21. waduh. belum sempat bongar award juga nih.
    :D

    selamat awardnya mbak.
    hehehe :D
    semnagat ngeblognya.
    :D

    eh sekalian,
    ada yang baru diblogku,
    koment yak!!!!
    AAA AAAAA AA AAAAA AAAAA AAA!!!!!!!
    (capslock attack mode on!)

    ReplyDelete
  22. @temans, sekali lagi, terimakasih komentarnya. Selamat berhari minggu, sembari melayari kembali samudera maya. Mudahan-mudahan kita bertemu mutiara di lautan maya ini.

    ReplyDelete
  23. duh..indahnya memandang birunya samudra. Selamat berhari Minggu mbak. Semoga hari ini di rumah mbak Elly seceria hatiku saat ini.
    Selamat atas award2nya yah, dan thanks awardku sdh dipasang...

    ReplyDelete
  24. selamat ya mba ;) banyak awardnya mau dunk award buku n gunting menarik ckakakakka ;)

    ReplyDelete
  25. asikkkk
    dapet ewot lagiii nih
    hehehehehehehehe
    tengkyu ya mbakkk

    ReplyDelete
  26. waduuhh,, seabreeekk tuh awardnya mbak.. selamet yak... :)

    ReplyDelete
  27. Layar terkembang dan samudra menanti, menelusuri riak ombak lautan luas..
    jangan lupa oleh-oleh dari berlayarnya, hehehe..

    ReplyDelete
  28. Indah puisinya, cantik gambarannya. Maaf mbak, kemarin saya gak BW, konsen sama konfrensi KBO. Tahu2 mbak dah posting award :). Selamat atas award2nya.

    Mbak, tadi saya ketemuan sama Dwina. Biasalah ngobrolin para bloger, salah satunya Mbak Elly. Saya bilang, suka ama tulisannya mbak Elly tapi, berat untuk di cerna. Wina pun mengatakan hal yang sama.

    Buat saya, gaya mbak ketika menulis lain dari yang lain. Ada dua orang yang saya gemari di dunia bloger dalam menulis. Mbak Tisti dan mbak Elly untuk gaya Chicken soup. Yang lain...??? banyak juga mbak :).

    Mbak, tadi saya dah lihat postingan barunya. Cuma, lagi utek2 resume konfrensi KBO kemarin nih, banyak yang harus di edit. Trus, tiba2 ngelirik buwel mbahas mpok Ratu, langsung deh terbang ke Buwel dulu. maaf yah mbak, kadang, saya segan lho mbak kalau dah telat mampir ke sini. Alesannya, masih seperti biasa, segan ama yang lebih tua :)

    ReplyDelete
  29. selamat utk awardnya ya. bagus semua. apalagi yang dari Reni.

    ReplyDelete
  30. hi... terima kasih atas awardnya. sangat menarik.

    maaf ya... waktu ini saya belum bisa komentar banyak. sedikit kurang sihat... apa pun saya berharap persahabatan kita tetap berterusan...

    terima kasih sahabatku.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts