Cinderamata Samudera Maya

Angin, yang tidak datang dari barat, dan tidak juga dari timur, terus bertiup di dekat saya. Ya,angin itu (walau mungkin dengan arah berbeda), ada di sekitar kita. Bila tiupan angin telah membawa kita ke samudera maya ini, maka teruskanlah menyusuri tepiannya. Kali ini angin ini terus membawa saya ke samudera maya hingga datang lagi cinderamata dari para bidadari samudera maya ini,
  • Cinderamata pertama dari Mbak Fanda (Senin, 27 Juli 2009). Cinderamata (award) cantik ini diberikan sahabat saya yang cantik, hangat, romantis, juga bookaholic. Cinderamata ini hasil jepretan kreatifnya saat liburan ke Darmaningsih. Pesan moral yang disampaikan mbak Fanda untuk kita semua adalah, jangan takut untuk terus menulis, dan terus memberikan senyuman kepada siapa saja yang anda temui.

  • Kedua dari mbak Reni (Senin, 27 Juli 2009). Cinderamata berupa award ini disebar dalam rangka merayakan postingan ke-200. Mbak Reni blogger cantik, si Juragawanwati Award ini telah berbaik hati menganugrahi saya award cantik ini. Teriring pesan mbak Reni bahwa bahwa award ini sengaja dibuat dengan memakai header blog Catatan Kecilku, sebagai 'pengingat' baginya bahwa itulah blog yang pertama lahir dari tanganknya dan tanpa diduga sebelumnya telah berhasil membuahkan 200 postingan.
Photobucket

  • Berikutnya dari ateh75 (Selasa, 2009 Juli 28). Cinderamata indah ini diperoleh Bu Ateh nan jelita ini dari sahabatnya Cah Cangkrep. Sebuah pesan disematkan ibu yang cantik ini, bahwa jembatan award ini semoga menyebarkan kasih sayang diantara sesama blogger.


Sambil menyayuh kembali biduk kecil saya ke samudera maya, maka cinderamata berupa award ini saya anugrahkan kepada para sahabat lain, yaitu :
Harap diterima, dan silahkan anda pajang di blog anda sebagai tali penghubung silaturahmi kita. Silahkan pula diberikan sebagai cinderamata kepada sahabat lain, bila anda berkenan. Saya mau ngopi dulu ya. Hm...ngopi di biduk sangat maknyus, apalagi ada angin selatan yang kali ini menampar lembut wajah saya. Selamat pagi kawan.

Comments

  1. Selamat awardsnya banyak dan keren, mudah2an tambah luas persaudaraanya.

    ReplyDelete
  2. mbak Elly...makasih ya udah dipajang awardku!
    Selamat jg buat cinderamata maya-nya yg berderet2

    ReplyDelete
  3. mampir ngupi pagi,... sambil melaporkan Postingan Award untuk mbak.
    Semoga Rahmat dan semangat senantiasa bersama kita hari ini.

    ReplyDelete
  4. ikutan ngupi nih...ketiban award lagi ya bunda...musim award yang indah, aq juga ikut merasakan musim ini...hehehe

    ReplyDelete
  5. dapat banyak award memang ramai orang suka kan

    ReplyDelete
  6. Wah bidadari maya,jadi tersanjung nih mbak..Kalo mbak Elly pantas di beri gelar Ratu maya...kita dayang2nya hehe..makasih udah dipajang ya mbak..

    ReplyDelete
  7. wadddduh.... terima kasih sekali... sebuah cinderimata yang indah. saya ambil. segera saya pasang deh. trims sekali lagi. salam sukses.

    ReplyDelete
  8. mantap ni blognya !!

    salam kenal !!

    ReplyDelete
  9. awasss yach kalo nyebutin dirikuh lagih di urutan ke ke tujuhnya :D

    hihikzz...bercanda loh elly,

    @increase ewbsite : hayyah, ga usah dicoba lha wong blognya dah pr 3 ini , :)

    ReplyDelete
  10. awards..awards...ada dimana2 nih ....

    selamat ya bunda ^_^ hohohoho

    ReplyDelete
  11. cinderamata yang sungguh bermakna mbak... selamat ya... salam terkasih...

    ReplyDelete
  12. selametan dunk Mbak...jangan cuma kupiii....

    ReplyDelete
  13. Wow ...cinderamatanya amatlah rancak dan eloknya.
    Selamat deh untuk semuanya semoga makin rajin berkarya.

    ReplyDelete
  14. Waoooooow.. lagi bagi bagi hadiah yaaaaaa... selamaaaaat
    Salam Sayang

    ReplyDelete
  15. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk sahabatku yang terchayaaaank

    ReplyDelete
  16. cindera mata yg manis ya mbk elly...
    maaf nih, br bisa mampir...
    seharian refooott!...
    selamat deh pokoknya
    ^_^

    ReplyDelete
  17. whoa, saya dapet award nih
    makasih yak
    tapi awardnya saya pasang kalo saya pas ke warnet aja, yak
    saya blogging pake handphone, jadi gak bisa copas gambar awardnya
    makasih banyak atas awardnya
    jadi tambah semangat ngeblog nih kalo dpt award kayak gini
    \^O^/

    ReplyDelete
  18. oya, ktinggalan
    selamat atas awardnya yak
    ^_^

    ReplyDelete
  19. Mbak.., tersanjung sekali awardku terpajang disini...
    Postingan tentang awardnya keren sekali... Bidadari samudera maya ? Hohoho... sebutannya membuatku tersenyum malu....

    ReplyDelete
  20. selamat yah buat yang dapat award, semoga makin bertambah sahabat maya :)

    ReplyDelete
  21. kata mbah surip, cara untuk panjang umur itu perbanyak ngopi dan kurangi tidur.
    he.. he.., kopi memang cara asyik untuk menikmati hidup :)

    ReplyDelete
  22. Wah..makasih neh..! kebagian juga award dari bunda Elly..nanti aku pajang deh..

    ReplyDelete
  23. Selamat award nya mbak Elly....

    ReplyDelete
  24. Selamat mbak award nya....kerennnnnnn

    ReplyDelete
  25. mbak ada award ya. cek di postingan http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/07/award-maniak.html

    ReplyDelete
  26. masih sibuk di acara mantenan adik ya, mbak? mampir aja deh.

    ReplyDelete
  27. Selamat atas awardnya mbak Elly :) owh, lagi sibuk yah? pantesan postingan baru dikit. Biasanya khan mbak Elly hiperaktif dalam menulis. aktif banget :)

    Mbak, mohon maaf atas peristiwa kemarin yah...

    ReplyDelete
  28. Selamat buat awardnya ya mbak..
    Selamat pagi juga
    selamat menjalani hari-hari
    semoga mbak Ely tetap sehat selalu

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts