Search This Blog

Friday, November 22, 2019

Keanu Reeves, Ketika Memory "Ganteng" Idola Itu Abadi

He, saya menulis ini saat gerimis turun pelan-pelan di sudut Jendela ruangan. Ada waktu sebentar menjelang saat menganalisa dan mengolah data. Telinga saya fokus pada teleconference motivasi di sebuah grup di Facebok. Entah kenapa..., sesuatu di kepala saya minta jemari saya menulis. Menuliskan ini. Simak ya.

Yupz, sudah pada tau kan gaes berita Keanu Reeves yang selama ini menjomblo selama 20 tahun (duapuluh tahun.....!, jadi ingat sesuatu) lalu tiba-tiba mengandeng pacarnya. Ikhwal mengandeng pacar yang menyeruak di linimasa media sosial saya ternyata membuat patah hati banyak perempuan, wkwkwkwk
Rupanya moment bahagia bagi Keanu Reeves tidak membuat bahagia para perempuan penggemarnya. Ada yang misuh-misuh, ada yang bilang "gak rela, gw gak rela". Ada yang nelangsa, dan lain sebagainya. Bahkan teman saya, diantara sikap bijak dan sedih dia berkata,
"Keanu Reeve sadalah orang yang. sudah selesai dengan dirinya", hohoho.
Kenapakah begitu !? Saya jadi bertanya-tanya. Mungkin karena Keanu Reeves yang sekarang berusia 55 tahun dan bagi saya susah dibedakan dengan Chuck Noris dan Al Pacino, tetap tertanam kuat  "Ganteng dan muda" di benak para penggemarnya dengan tampilan sebagaimana dia ketika membintangi Speed dan film lain pada zamannya.
Maka ketika dia muncul memproklamirkan pacarnya, Alexandra Grant yang berusia 45 Tahun dan menurut saya cantik, sebagian besar perempuan penggemar Keanu Reeve tidak rela. Padahal menurut saya mereka pasangan serasi, sepadan, sama-sama dewasa, dan yang jelas saling cinta.

Tetapi, mungkin tidak demikian dengan para penggemar Keanu. Dalam benak mereka Keanu itu masih sangat menawan dan harusnya berpasangan dengan perempuan muda, cantik, mungkin.  Saya justru kagum pada lelaki yang tidak mengejar daun muda. Seandainyapun Keanu mengandeng nenek-nenek yang jauh lebih tua dari dirinya, ya kerenlah itu . 
Jadi jika Keanu muncul dengan pacar muda, cantik, apakah para perempuan penggemarnya akan rela? saya pikir tetap gak, hahaha. Mereka akan rela jika yang jadi pacar Kaenu adalah "saya", kata mereka, wkwkwkw.
Beginilah. Kadang kami perempuan memang absurd. Salam.

No comments:

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Pesona Labu Kuning, Menjalar di Tanah dan Merambah di Hati Penggemarnya

Sumber Foto : pixabay.com Dalam bayangan saya akan hari tua. Ada sebuah rumah kayu mungil dengan halaman luas. Pada halaman luas itu ...