Pixy Nude Lipcream 6 Warna, Ekspresi Kecantikan Asia Untuk Perempuan Indonesia


Jika orang bilang Perempuan Asia itu cantik, saya pasti bilang iya. Sebab cantik itu relatif. Semua perempuan itu cantik, sepanjang ia banyak senyum, berlaku baik dan berbuat nyata bagi dunia di sekitarnya. Perempuan Asia, mau ia berasal dari Asia Selatan, Utara, Asia Tenggara dsb, dengan ciri fisik masing-masing, semua cantik.

Perempuan Indonesia yang populasinya cukup besar dari Perempuan Asia, pastilah cantik juga. Cantik, sebab kulit sawo matangnya yang khas itu merona, ditunjang pula dengan sifat ramah dan lemah-lembutnya, contohnya saya, ehm 😊, kamu, dia, kita semua, iya kan.

Baru-baru ini saya diundang pada acara Pixy Express Your Truly Asian Beauty pada Hari Sabtu, tanggal 12 Agustus 2017 di Palembang Square Mall bersama 21 orang beauty blogger dan blogger beauty Palembang lain. Sebuah event yang asyik dan berkesan mendalam. Tidak saja karena dihadiri oleh beauty blogger keren Miharu Julie, juga karena ada ajang demo tips make-up cantik oleh MUA Top Rizky Febian, dan bintang tamu maskot Pixy, Mikha Tambayong yang cantik pake banget itu.

Setelah sambutan mewakili Pixy dari Mba Dian Utari sebagai Manajer Advertising and Promotion PT. Mandom Indonesia,Tbk, dilanjutkan dengan tips membuat blog keren ala beauty blogger Miharu Julie. Setelahnya muncul Mikha Tambayong bersama rombongan mas Rizky Febian demo make-up dengan Pixy. Terakhir, diskusi, pengumuman pemenang lomba livetweet dan live IG serta pemilihan best dresscode. Seru kan. Chekidot ya dokumentasi sebagian acaranya,










Tidak sia-sia saya dan peserta lain mematuhi dresscode acara yaitu baju pink/biru pastel (wuih, sehari sebelum acara saya bela-belain mencari baju yang selama ini saya belum punya, hahaha) acaranya banjir hadiah keren. Kami yang hadir di acara itu diberi hadiah 2 paket cantik dari Pixy Kosmetik, 1 paket berisi peralatan make-up Pixy lengkap, wah kerennya. Paket lainnya, wow, varian baru lipcream nude dengan 6 warna baru dan Beauty Blogger Palembang yang diberi kesempatan pertama loh untuk mencoba lipcream ini, asyik banget.





Setelah dibawa pulang dan dicoba, hm, ternyata gampang digunakan. Dia nempel dengan baik, ringan, lembut, dan wanginyapun lembut pula. Packaging yang manis. Bentuk lipcreamnya pas sekali dengan selera saya, apalagi ujung kuas dibuat menyerong memudahkan untuk mengulas liptick di bibir.

Sebagai perempuan pekerja yang harus cepat dandan sebab harus menembus jalanan macet Palembang dan bisa apel jam 07.30 pagi, saya kira varian lipcream nude pixy ini membantu sekali untuk tampil cantik dengan cepat. Ringan dan lembut, tidak membuat bibir saya kering. Warnanya yang mendekati warna kulit membuat happy. Meski tidak sekental merk lain, saya malah senang dan merasa save karena artinya Lipcream Pixy ini formulanya ringan dan aman. Toh setelah Ishoma bibir perlu dirapikan lagi (diulas lagi sedikit).




Saya kasih info ya urutan warna varian baru nude ini. Warna paling atas nomor 7, Vintage Rose. Berikutnya nomor 8, Delicate Pink. Nomor 9, Glam Coral. Nomor 10, Sweat Coco. Nomor 11, Gaudy Orange. Terakhir nomor 12, Mild Peach.

Nah, boleh dong saya kasih contoh penampilan saya dengan Pixy Lipcream nude baru ini,

Gambar narsis di atas menggunakan Pixy Lipceam nude nomor 11, Gaudy Orange. Pokoknya suka dengan Pixy Lipcream varian baru 6 warna baru nude ini. Saya suka pinky rose, suka Gaudy Orange, suka pula delicate pink. Suka semualah warna baru ini. Sebagai Perempuan Indonesia yang bangga dengan keIndonesiaan saya, Pixy lipcream nude series baru ini bagi saya cocok sekali untuk perempuan Indonesia. Kemasan manis, penggunaan gampang, formula lembut, dan warna yang natural.

Begitulah kawan. Mau merasakan cantiknya Perempuan Asia ala Indonesia secara nyata dan mudah? ayo coba Pixy Lipcream nude varian baru 6 warna ini. Harganya aman di kantong. Saya tanya di salah satu toko kosmetik di Palembang, Pixy Lipcream nude mewah dengan berat 4 gram ini hanya dibandrol 40 ribu rupiah saja. Mau intip info lipcream ini dan product Pixy Kosmetik lainnya?, gampang, ayo ke IG PIXYIndonesia, Twitter PIXYIndonesia, dan Facebook. Selamat mencoba. Salam cantik. Salam Pixy  #PIXYAsianBeautyBlogger















Comments

  1. Beneran jatuh cinta sama PIXY Lip Cream, enak banget 💙

    ReplyDelete
  2. wohoo makin cantik deh umek. habis baca ini jadi mupeng berat pengen nyoba juga. Tfs umek, sukses yaa

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Iya sama mba Diba, saya suka semua warnanya 🙏

      Delete
  4. Umeeek, lipstikan sekarang jd mudah ya :) :) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Murni, gampang, bikin cantik dan happy 😍

      Delete
  5. 6 warna seri terbaru ini kece semuaaa...
    Aduhhh, jadi disayang-sayang banget makenya ahhahaaa...

    ReplyDelete
  6. Aku suka semua warnanya Umek. Asik jadinya seminggu bisa gonta ganti tiap hari 😄

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts