Akhirnya, www.ellysuryani.com

Sudah lama rencana mengganti domain blog saya yang puanjanggg ini menjadi www.ellysuryani.com. Akhirnya, alhamdulillah terlaksana juga.


Yup, Partime Blogger macam saya ini, memang bukan ngeblog fokus utamanya. Saya ngeblog diantara sisa kesibukan saja. Setelah teseler pulang kerja, bisa pula hari sabtu atau minggu saat weekend. Hanya, ide tulisan sering datang begitu saja, tak terbendung. He, seperti yang sering saya bilang dulu, saya menuliskan apa saja yang mengendap di kepala dan menghentak-hentak minta dituliskan. Dan itu rupanya banyak.

Sebab alasan di atas, mau tak mau saya harus merawat blog ini. Sebab dia bak sebuah gudang digital, rekam jejak atau katakanlah mapping kontemplasi pemikiran saya dari masa ke masa (lebay ye, padahal ngeblog baru mulai tahun 2009). Meski cuma sambilan, berkat ngeblog dan ikut ajang nulis yang digagas teman-teman Kampung Fiksi di Kompasiana dulu sudah jadi 1 buku, serta beberapa novel yang masih draft hehehe.

Begitulah kisanak. Wajar dong kalau saya berniat mengubah domainnya dari yang lama dan panjang: "www.newsoul-sayangidirimu.blogspot.com" menjadi "www.ellysuryani.com". Lebih singkat dan sederhana tapi betul-betul menggambarkan saya 😊.

Terimakasih kepada teman-teman dari Komunitas Backpacker International Chapter Palembang, pakwonya, Feri Nigam yang telah membantu proses pergantian domain tersebut. Semoga murah rezeki dan enteng jodoh Fer. Salam.


Comments

  1. Makasih umek lah disebut

    Men tahu foto nak masuk agak meneri dikit rai :(

    ReplyDelete
  2. Selamat ya Bunda Elly. Jadi keinget blog ivankavalera.com yg jadul itu wkwkwkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya, emang gak ngeblog lg van ? 😊

      Delete
    2. Haha iya, emang gak ngeblog lg van ? 😊

      Delete
  3. Aiiiih... Selamat untuk alamat barunya :D udah lamaaa saya juga kepingin bikin dot com, tapi masih mikir2, sebab saya kan labil, suka hapus2 entries haha... Selamat sekali lagi! ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.