Cekrek-Upload, Cekrek-Upload, Masalah Buat Lo ?

He betapa hidup itu penuh keunyuan. Unyu yang kadang agak wagu juga lucu. Termasuk soal cekrek -upload ini.

Taukah kita bahwa sosmed itu penuh tagar. Sebab tagar itu ada dalam pikiran orang maka dia punya visi dan misinya sendiri. Termasuk mungkin urusan cekrek mencekrek lalu upload ini. 

Di kepalanya mungkin ada tagar explore Indonesia atau kotanya atau desanya atau atau yang lain, maka setiap dia melihat sesuatu yang langsung mengkonekkan otaknya dengan tagar itu, dia langsung akan menangkap momen yang dilihatnya itu lalu cekrek, selanjutnya upload. Mungkin.

Bisa jadi di pikirannya sedang iseng ada tagar "selfie", maka kapan saja selalu selfie hingga cekrek lalu upload. Mungkin pula.

Atau dia sedang belajar fotografi maka tagar "fotografi" itu ada di benaknya hingga tiap dia melihat ada scene yang harus dia abadikan maka dia cekrek lalu upload. Mungkin saja.

Atau dia punya tagar "promosi kegiatan komunitas", maka setiap hal yang menyangkut kegiatan komunitasnya dia akan cekrek lalu upload. Mungkin lagi.

Cekrek lalu upload, masalah buat kau? Iya, yah makanlah itu masalah. Ah agak aneh juga buat awak kalau ada orang yang sudah makan asam garam dalam dunia persosmedan merasakan masalah itu. Menjadikannya masalah? Aih gak bangetnya kau.

Buat aku, janganlah kita macam tak paham gejolak orang yang suka cekrek lalu upload itu. Macam kita sudah duduk di atas langit aja menganggap itu semua tak guna. 

Tiap sesuatu pastilah ada gunanya. Mungkin tidak bagi kau sebab kau mikirnya dengan kepentingan kau saja. Orang tak harus macam kau yang mungkin pemalu atau kalem kata kau itu hingga nyaris jarang cekrek lalu upload

Aih kalau aku lebih ringam dengan status status sok tau dan suka menghakimi macam tere liye itu daripada yang cekrek lalu upload. Untunglah aku tidak teman dan tidak follow sosmednya.

Cekrek lalu upload, hak siapa saja. Percayalah, itu hal lumrah dalam dunia sosmed. Sosmednya kaum katrok.. Jika cekrek lalu  upload itu masalah buat lo? Itu masalah lo (Ih gaya kali aku ngomong kek orang betawi aja😅). Salam. 

Comments

  1. judulnya propokatip banget loh yuk, jadi pingin ngabisin duren nih.. hekekeke

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts