Search This Blog

Friday, February 5, 2016

Sampai Ketemu di Phinemo

Mungkin karena sedang sebal isi blog ini dikoleksi tanpa izin oleh sebuah web yang kemaren saya posting disini, sudahlah saya mengubah suasana dulu. Sekarang sedang keranjingan menulis di phinemo. Tulisan pertama lolos seleksi dan sudah dimuat disana, kau cari saja. Tulisan kedua sudah dikirim 2 hari yang lalu. Tulisan ke-3 baru dikirim tadi pagi.

He, sedang semangat menulis disana. Alasannya, webnya bagus. Bagus dari sisi konten dan konsep yang diusung. Bagus tata letak dan layoutnya juga. Ada banyak web, portal yang fokus pada dunia traveling, saya kepincut sama phinemo.com.  Sebelum ide menulis saya luruh, maka menulis itu harus diekseskusi. Kalau kangen saya, kesana saja ya. Sampai ketemu di Phinemo - Indonesia's Leading Online Travel Media. Salam. 



2 comments:

  1. Bagus..berkesan. Sewacranepalembang.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Bagus..berkesan. Sewacranepalembang.blogspot.com

    ReplyDelete

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Pesona Labu Kuning, Menjalar di Tanah dan Merambah di Hati Penggemarnya

Sumber Foto : pixabay.com Dalam bayangan saya akan hari tua. Ada sebuah rumah kayu mungil dengan halaman luas. Pada halaman luas itu ...