Search This Blog

Saturday, October 17, 2015

Memasak Itu Seksi

Sudah lama kalimat itu memenuhi kepala. Lamaaa... lalu sekarang, dia menggeliat minta dikeluarkan. 

Sebab seksi itu, sebagaimana yang sering kusebut, tak melulu soal libido karena lingerine, lengan berotot, atau bibir basah, he. Nyonya, nona, tuan, mas dan mbak, ini soal passion. Memasak itu baru sedap hasilnya jika dilandasi passion...dan karenanya orang jadi bahagia, kenyang, dan sehat. 

Seorang nenek menjadi host sebuah acara memasak di channel masak dan masakkan, food network. Tak penting apa judul acaranya, yang kulihat, dia memberi warna acaranya dengan passion tadi. Memasak dengan bahan sehat, segar, alami gaya pedesaan. Mengajak orang-orang di sekitarnya mencicipi masakannya. Orang-orang bahagia. 

Meski si nenek agak gemuk, dia sangat percaya diri dan punya pesona. Buatku dia seksi. Masakannya seksi. Acara memasaknya, itu seksi. Yah, memasak dengan passion itu memang seksi.

Ahhh, kapan kubisa mengisi hari di rumah saja, lalu memasak dengan seksi ituh, hehe. Kalau ingin tau acaranya, kalau tak salah berjudul "Farmhouse Rules". Salam.

No comments:

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Sebab Hidup Sederhana Juga Harus Menggugah, Semangkuk Tekwan, Kuah Merah, Otak Udang

Tak kan pernah berubah, memasak itu soal seni, juga kreativitas. Tak perlu bakat sebab bakat bisa diasah. Ketrampilan itu sebuah proses, jik...