Surga Yang Tak Diinginkan

Tiba-tiba banyak yang membicarakan soal surga itu hingga ilalang di kepala merajuk minta menuliskannya. Bacalah kalau kau mau.

Sebuah film berjudul Surga yang tak dirindukan sedang tayang. Konon tentang polygami dimana kerelaan seorang istri untuk dimadu akan diganjar surga sebagaimana sering disebut dimanapun. 

Saya tidak tertarik untuk menonton film itu. Hanya, hehe, cukup jengah dengan komentar pro kontra akan isi substantif di film itu "Polygami" tadi. Lihatlah para lelaki dan perempuan yang mungkin sedang atau ingin menjadi madu sumringah dengan film itu. Sisanya, biasa saja, ada juga yang tidak senang, mungkin.

Jika surga yang dimaksud adalah surga yang itu, apa kau tak merindukannya Soel? tanya iseng ilalang tadi. Saya jawab, bagaimana bisa rindu atau  tak rindu,  menginginkannyapun tidak, hahaha. Itu surga yang tak diinginkan. Ada banyak cara mencapai surga. Kode. Malas menjabarkannya. Salam.

Comments

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.