Search This Blog

Sunday, July 26, 2015

Surga Yang Tak Diinginkan

Tiba-tiba banyak yang membicarakan soal surga itu hingga ilalang di kepala merajuk minta menuliskannya. Bacalah kalau kau mau.

Sebuah film berjudul Surga yang tak dirindukan sedang tayang. Konon tentang polygami dimana kerelaan seorang istri untuk dimadu akan diganjar surga sebagaimana sering disebut dimanapun. 

Saya tidak tertarik untuk menonton film itu. Hanya, hehe, cukup jengah dengan komentar pro kontra akan isi substantif di film itu "Polygami" tadi. Lihatlah para lelaki dan perempuan yang mungkin sedang atau ingin menjadi madu sumringah dengan film itu. Sisanya, biasa saja, ada juga yang tidak senang, mungkin.

Jika surga yang dimaksud adalah surga yang itu, apa kau tak merindukannya Soel? tanya iseng ilalang tadi. Saya jawab, bagaimana bisa rindu atau  tak rindu,  menginginkannyapun tidak, hahaha. Itu surga yang tak diinginkan. Ada banyak cara mencapai surga. Kode. Malas menjabarkannya. Salam.

1 comment:

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Ketika Kita Sibuk Berkutat Dengan "Nissa Sabyan" dan Gosip Lain, Perempuan Baniwa Membangun Desa Dengan Berkutat Pada Cabe Rawit Mereka

He, kadang saya gak habis pikir, kenapa kita (Kita...? tepatnya saya) menghabiskan begitu banyak waktu melototi segala hal yang dijejalkan d...