Search This Blog

Sunday, May 31, 2015

The Soul Cafe, We Are Connecting !

Pukul duabelas tadi, di pintu keluar parkir PSX, namanya tiba-tiba muncul di kepala. Tepat ketika rasa lapar memberi sinyal di syaraf kepala bahwa saya harus makan. Maka ciiiit...., saya tinggal belok kiri, belok kanan lalu belok kiri lagi hingga tiba di The Soul Cafe.

Ya The Soul Cafe. Hampir sebulan ini tempat itu rasanya seperti memanggil-manggil.  Sebab kata "Soul" itu membuat saya yang nama penanya di blogger dulu "Newsoul" merasa terhubung padanya. Newsoul and The Soul Cafe, we are connecting, wew. 

Seperti apakah kata "The Soul" itu memperlihatkan auranya. Hm, yang saya lihat, tempatnya  nyaman, coozy. Setiap sudut bersih. Suasananya tenang meski ada musik yang cukup menghentak beatnya, cukup klik di jiwa, buat saya.

Sebagaimana cafe yang dikelola anak-nak muda, tempat ini memang memperlihatkan sentuhan kreativitas. Kalau boleh jujur, saya beri nilai 8 untuk kenyamanan tempatnya. Soal rasa, barangkali karena saya salah pilih menu tadi, cukup 6,5. Saya agak peka dengan garam, maklum usia.

Begitulah. Sayang, saya tidak menemukan sinar jingga matahari disana sekalipun saya bertahan disana hingga pukul 6 sore. Resto/Cafe ini menghadap ke timur. Seandainya ia menghadap ke barat, maka saat senja tiba, sinar jingga matahari sore akan memperindah rasa di jiwa. Makan, atau ngopi sambil menyaksikan matahari tenggelam, ah akan saya beri nilai 9 untuk kenyamanannya.

Apa kau juga mau terhubung dengannya? Cobalah kesana. Jalan K.H.Akhmad Dahlan No.2274, Palembang. Salam.


No comments:

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Menelusuri Rempah/ Bumbu Pada Kuliner Sumatera Selatan

Sumber Foto : faktualnews.com Jika rempah-rempah adalah daya tarik atau pemikat datangnya Portugis dan Belanda ke Indonesia pada zama...