Search This Blog

Friday, March 7, 2014

Dilarang Pake Baju Koko

Seorang kawan membawa informasi baru. Katanya, para laki-laki juga harus berhati-hati memakai baju Koko. Tidak sembarang laki-laki boleh memakai baju Koko. Ikhsan, Fadil, Edo, Mukhlis, dan lain-lain dilarang pake baju koko. Mau tau alasannya, baca saja kalau kau mau..

Dahi saya berkernyit memikirkan alasannya. Betapa banyak larangan yang saya tidak tau. Bisa jadi semacam jebakan batman mengingat si pembawa cerita sering membawa cerita lucu dan anekdot aneh. Hanya, kali ini mimiknya sangat serius. Saya menyerah. Siap mendengarkan lasannya.

Alasannya....., kalau Ikhsan, Edo, Fadil, Edo dan Mukhlis dan lain-lain pake baju koko lalu si Koko baju apa? Hahahahaha. Prettttt. Barangkali karena saya kurang gaul. Bisa jadi cerita "Dilarang Pake Baju Koko" itu sudah jadi semacam anekdot umum meski versinya berbeda dan saya baru tau. Salam.

1 comment:

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Smart "Pasca" Cooking, Jangan Ada lagi Gulai Malbi dan Rendang Hangatan yang Hancur

Semua benda di sekitar kita, semua piranti di rumah kita bisa menjadi smart tools asal kita tau caranya. Smart tols sangat tergantung pad...