Search This Blog

Sunday, August 18, 2013

Dua Sisi

Sekeping koin miliki dua sisi. Jika kita lempar, sisi manakah yang akan tampil..? Tergantung hentakan lemparan kita. Mungkin pula tergantung hembusan angin saat koin itu terlempar ke udara. Seperti itulah mungkin Keinginan dan dan selera kita manusia. Pada waktu-waktu berbeda, ia bisa tampil dengan sisi yang berbeda.

Lihatlah ke dalam diri kita masing-masing. Aku.., kadang ingin sendiri. Lain waktu senang di tengah keramaian. Seperti kesukaan pada senja yang melankolis, tapi... sisi lain suka pada pagi yang penuh semangat. Jika rumah-rumah kita miliki sisi indoor dan outdoor, maka jiwa-jiwa kita mungkin punya sisi intropert dan ekstropert. Dua sisi. Mungkin seperti itu.


1 comment:

  1. Denny blogspot,,mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya ....selamat hari raya idul fitri...

    ReplyDelete

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Kepada Blogger Pencuri Resep, Blog Resep Enak Nusantara Dan Lain Sebagainya

Kelakuan lama ya, copy paste punya orang, tulisan lalu ditulis ulang dan diterbitkan di blognya tanpa menyebutkan  sumber. Ya setua hasrat ...