Kantoi

Pagi ini Kantoi muncul lagi. Dia, he, entry yang semalam mampir di kepala. Mampir begitu saja dan tak mau pergi. Kalau mau baca, mari..

Semalam, seorang perempuan bertubuh besar berkata tentang "Kantoi". Kata-katanya melantun. Serak-serak indah yang membuat kepala saya mengangguk-angguk. Tak sadar kaki saya bergerak, hentakan mengikuti irama nJazzi yang saya suka. Shena Malsiana menyanyikan lagu "Kantoi". Konon itu acara pencarian bakat "Faktor X" dimana Shena menjadi salah satu pesertanya. Satu kata buat dia, keren.

Kantoi itu..., lagu yang dipilih Shena untuk dia nyanyikan. Konon, itu lagu Negeri tetangga, Malaysia. Lagu  yang dinyanyikan Zee Avi, he, sayang saya tak pernah dengar. Beruntunglah saya, Shena mengenakan saya pada "kantoi" dengan cara dia bernyanyi yang, unik, indah di kepala saya.

Kantoi itu kata Shena artinya adalah "Kena Loe". Nah, pantas dia tak mau pergi dari kepala. Rupanya Kantoi sudah masuk di kepala saya dengan nyaman. Shena sudah membidik saya sambil dia berkata "Kena Loe!". 

Selamat datang Pebruari,. Kantoi...!


Comments

  1. Ah ya... Kantoi yg dinyanyikan semalam emang keren banget. Dia enak banget ya nyanyi jazz mbak.

    ReplyDelete
  2. judul lagu itu "kantoi"? yang waktu udah penjurian 48 besar yah bu?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts