Search This Blog

Sunday, December 16, 2012

Seksi Seringan Awan Tapi Tak Murahan

Entah kenapa ingin menulis tentang "Seksi". Tak jelas. Barangkali karena ia bahasan yang tak lekang oleh zaman. Sering muncul tiba-tiba dan dimana-mana. Baca saja kalau kau mau..

"Seksi itu jika kau seringan awan, tapi tak murahan..."
"Tak murahan itu, juga berkaitan dengan ketulusan dan kelurusan. Suatu saat kau akan paham.."

Demikian saya tulis di twitter saya. Seksi bagi saya, jelas tak melulu orientasi sex apalagi sesuatu berbau mesum. Walaupun, simpul-simpul sex seseorang bisa distimulir oleh sikap orang lain yang ringan seringan awan itu. Seksi itu sikap spontan yang ditunjukkan oleh sesorang, entah dia perempuan atau laki-laki yang membuat orang lain ingin dekat. Entah sekedar jadi sahabat, jadi teman dekat atau bahkan teman lekat dalam jodoh (bila berlainan jenis).

Seksi seringan awan tapi tak murahan itu memang butuh ketulusan juga kelurusan (sikap lurus/istiqomah). Kalau kau seringan awan dan tak murahan. Melakukan sesuatu dengan ringan tapi penuh tanggung jawab dan dengan cara yang benar, maka buatku kau seksi. Seksi untuk jadi sahabat atau kerabat.

Cuma renungan tak penting. Salam.

No comments:

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Menelusuri Rempah/ Bumbu Pada Kuliner Sumatera Selatan

Sumber Foto : faktualnews.com Jika rempah-rempah adalah daya tarik atau pemikat datangnya Portugis dan Belanda ke Indonesia pada zama...