Duet Newsoul - Cakra Khan

Tiba-tiba, semua saluran membahas Cakra Khan. Tak jelas kenapa. Ditengah kesumpekan karena banjir dan macet yang melanda kota saya, tiba-tiba saya ingin menulis tentang Cakra Khan. Pasti nanti ada kaitannya, kau tunggu saja.

Cakra Khan. Nama yang baru saja saya tau. Sebelumnya, tiap hari mendengar sepenggal lagu "Harus Terpisah" diputar di hampir semua penutup acara yang disetel di tv pabrik tempat saya bekerja. Lagu yang mulai akrab di telinga. Suara khas. Serak-serak seksi. Libur 4 hari membuat saya ada kesempatan nonton tv agak leluasa. Rupanya, nama penyanyinya Cakra Khan. Sedang sangat naik daun. Booming dimana-mana. Selera pasaran sayapun tak bisa dipungkas.

Saya mulai menyanyikan lagu itu. tepat pada reffrain yang diulang-ulang,
"Kuberlari, kau terdiam.."
"Kumenangis, kau tersenyum..'
"Kuberduka, kau bahagia.."
"Kupergi, kau kembali..."

Maka pada sebuah sore dua hari yang lalu, saya memantapkan hati berduet dengan Cakra Khan. Tentu saja lagu itu, "Harus Terpisah". Saya buka youtube. Saya aktifkan voice note recorder hp saya. Jreng....

Reffrain itu terdengar unik. Bayangkan suara serak-serak basah Cakra Khan ditimpali suara khas saya, hehe,

"Kucoba meraih mimpi...'
"Kau coba tuk hentikan mimpiiii..."
"Memang kita takkan menyatuuuuuu...",

Begitulah. Kapan-kapan, carilah duet unik ini. Duet Newsoul-Cakra Khan. Mungkin akan muncul di youtube atau dimana saja. Salam.

Comments

  1. Asik bangeeet :)) Saya blum pernah denger lagunya, sekarang jadi penasaran wkwkwk

    ReplyDelete
  2. haha.. knp dak diupload sekalian disini bu :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts