Slanker Wangi dan Perawan Slanker

He, tadi pagi saat sedang menghabiskan secangkit kopi di depan televisi, sebuah kalimat masuk di kepala saya. Tentang Slanker Wangi dan Perawan Slanker. Istilah apa itu ?. Baca saja kalau kau mau..

Ya Slanker Wangi dan Perawan Slanker, istilah yang dibuat oleh (grup Musik) Slank itu sendiri. Ini berkaitan dengan Konser yang akan diladakan oleh grup Musik itu dalam waktu dekat nanti. Selama ini konser Slank dilakukan di ruangan terbuka dimana acara berlangsung padat dan sesak. Hal yang mengakibatkan penggemar Slank kelas atas (kalangan wangi tadi) enggan untuk menyaksikan konser tersebut, katanya. Selain itu, ada banyak penggemar Slank tapi belum pernah menyaksikan konser Slank.

Oleh karenanya akan diadakan konser yang dirancang di ruangan tertutup dan agak mewah. konser yang  ditujukan bagi para Slanker kalangan atas dan mereka yang belum pernah menyaksikan konser Slank. Itulah Slanker Wangi dan Perawan Slanker. Hehe, baru tau kalau kalangan atas itu bisa pula disebut sebagai kalangan "Wangi" dan  mereka yang belum pernah menyaksikan konser Slank disebut "Perawan Slank". Tidak perduli mereka laki-laki atau perempuan.

Sambil menghabiskan kopi saya, senyum saya muncul sendiri. Ya, berita tentang Slanker Wangi dan Perawan Slank itu cukup menjadi selingan untuk mengalirkan lagi oksigen di kepala saya. Sebab berita tentang Neneng Nur'aini, Angie, juga perang JIL vs FPI menyangkut Irshad Manji itu telah membuat saya cukup jengah. 

Ya, begitulah. Bila anda wangi dan perawan dengan istilah di atas, jangan lewatkan konser itu ya. Saya, hm, meski belum pernah menyaksikan konser Slank saya malah berpikir lain. Apa indahnya menyaksikan konser Slank di tempat mewah dan wangi, dengan orang-orang wangi. !? Kalau sekedar seperti itu, mending nonton tv saja, hehe. Hanya pikiran janggal saya. Salam.

Comments

  1. Slnak emang banyak banget penggemarnya dan sampai ke laur negeri.. Penggemarnya juga punya ciri kahs sendiri.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts