Diskon Akhir Tahun, Ilalang Menarilah..


Ketika saya mengandungnya, entah kenapa, ada energi begitu besar melingkupi saya. Seperti pompaan semangat tiba dari langit untuk saya. Saat hujan turun dengan derasnya. Saat asap secangkir kopi saya mengepul ketika dinihari tiba dan sepulang kerja. saya tetap bersamanya. Saya begitu bersemangat untuk melahirkannya...

Maka ketika sebulan setelahnya masa melahirkan itu tiba, ia begitu lega. Ilalangpun berkata, air mata saya mengering. Sebab air mata itu telah menguap sampai tetes terakhirnya. Tepat setelah kandungan itu usai. Begitulah. Sebulan setelah mengikuti ajang Januari 50K, naskah buku itu kelar. Lalu lahirlah buku di atas "Ilalang Menarilah".

Ah, akhir tahun yang indah rupanya. Pihak penerbit (nulisbuku) memberikan diskon 20% untuk semua buku disana. Promosi akhir tahun. Tentu saja termasuk buku ini. Jadi, siapapun yang ingin membaca gesah ilalang yang menari saat angin menghembuskannya, jangan sungkan untuk membeli buku ini. Diskonnya sampai besok saja lho. Jangan sampai ketinggalan. Salam.

Comments

  1. wah promosi ya mbak... Hihihi... Kok cuma sampe besok mbak... Blom pulang liburan... Jadi ndak bisa ke toko buku....

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts