Sesuatu Banget

He, tiba-tiba saja istilah "Sesuatu Banget" muncul dimana-mana. Sayapun terpana. Usut punya usut, hiks, rupanya ini gaya bicara "Syahrini". Saya mendapat informasi tentang hal ini dari teman. Kemarin sore teman tersebut akhirnya berhasil memancing minat saya. Coba buka stasiun tv "X" sekarang, lihatlah... 


"Subhanallah yah...."
"Ahamdulillah yah..."
"Iyah, sesuatu banget..."


Itulah yang saya lihat. Hahahahahaha. Saya makin terpana. Saya kira ini memang sesuatu yang "Sesuatu Banget", meminjam istilah artis tersebut. Meski sebagian besar orang berkata ini norak, buat saya ini fenomenal. Lihat saja, apapun gaya Syahrini, selalu jadi trend. Anak-anak kecil saja, kalau bicara mulai meniru gaya bicara Syahrini, hehe. Subhanallah yah. Alhamdulillah....

Ya... "Sesuatu Banget" ini jadi memenuhi dinding kepala saya. Mau tidak mau, harus saya tulis. Sedang saya menulis ini, tiba-tiba ponsel saya berdering. Ada pesan singkat yang masuk. Rupanya teman saya. Hm, sedang curhat. Oh, rupanya juga tentang sesuatu banget. Dia sedang rindu. Rindu yang tak bisa diungkapkan sebab ia malu. Maka saya bilang ke teman saya, "Sudahlah.... resapi saja dulu 'Sesuatu Banget' milikmu itu. Sabarlah sampai kau yakin itu benar-benar 'Sesuatu banget' buatmu..."

Begitulah. Sepuluh menit sudah lewat. Sesuatu banget..., buat orang lain mungkin menyangkut sesuatu yang benar-benar istimewa. Mungkin sesuatu yang berkaitan dengan keajaiban atau saat doa kita terjawab. Bagi saya, rasanya semua hal adalah sesuatu banget, tergantung bagaimana penerimaan lingkungan. Suatu hal yang sepele bisa jadi adalah sesuatu banget, tergantung bagaimana apresiasi kita.  Sesuatu bangetkah ini ? Buat saya iya, makanya saya tulis (pst, memang ada sesuatu banget, kapan-kapan saya ceritakan), hehe. Salam.

Comments

  1. Hahaha... Syahrini oh Syahrini, sampai2 ucapannya dijadiin ringtone... Hebat.
    Beberapa hari terakhir ini aku kalau becanda dg teman sekantor suka pakai kata2 "sesuatu" dan "Alhamdulillah ya..."

    ReplyDelete
  2. kabarnya sesuatu banget mau di pantenkan kayak "pusssing" nya Peggi melati sukma..weleh..weleh,,

    ReplyDelete
  3. Shahrini memang selalu bikin jadi "sesuatu" di Indonesia entah itu aksesoriesnya, kaftannya, cara bicaranya...he..he...

    ReplyDelete
  4. @all (Catatan Kecilku, Isti, Ladyonthemirror, semua)terimakasih. Betul, meski artis ybs agak norak juga lebay, lumayanlah trend yang dia buat bikin adem, hehe. Ini sesuatu banget, hehe.

    ReplyDelete
  5. wkwkwk...bukan hanya judul ternyata. tulisan mbak elly memang sesuatu banget. trim sy banyak belajar kepada anda. salam santri kenthir

    ReplyDelete
  6. wakakakaka
    Suaranya itu lho, mendesah2 :D

    ReplyDelete
  7. Emang tulisannya 'sesuatu banget' :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts