Search This Blog

Wednesday, September 7, 2011

Change

Hm, tiba-tiba saja teringat lagu "Change" ini. Maka kucari dan kudapat. Beatnya menghentak. Seperti sebuah panggilan untuk berlari. Mencari. Pergi.  Tentu saja, ke arah yang lebih bercahaya. Cahaya yang sinarnya penuhi jiwa dan buat garis senyum di kedua sudut mata.

Sementara, televisi masih menayangkan berita yang berputar-putar pada hal yang sama. Langit menghitam karena malam datang. Di ponselku, sebuah pesan singkat tiba. Ajakan makan malam teman-teman lama. Pergikah ? Hm..., kukira pergi. Sebab ini hanya perubahan tempat makan malam.

Ya Change. Dengarlah hentakannya. Aku suka. Suara Lisa Stansfield terdengar dalam juga hitam. Hitam seperti cahaya fajar yang baru terbentuk. Maka hingga tulisan ini berakhir, "Change" ini mengiringi. Perjalanan masih panjang. Salam.



2 comments:

  1. assalamualaikum...
    apa kabar mbak?..semoga menikmati makan malamnya dengan sempurna,..salam

    ReplyDelete
  2. @Neng Rara, wa'alaikumsalam mba. Kabar saya baik. Alhamdulillah, makan malam sekaligus silaturrahim dengan teman-teman lama seru juga.

    ReplyDelete

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Ketika Kita Sibuk Berkutat Dengan "Nissa Sabyan" dan Gosip Lain, Perempuan Baniwa Membangun Desa Dengan Berkutat Pada Cabe Rawit Mereka

He, kadang saya gak habis pikir, kenapa kita (Kita...? tepatnya saya) menghabiskan begitu banyak waktu melototi segala hal yang dijejalkan d...