Malam Ini, Jangan Lupa Nonton Bola Ya

Ponsel saya berdering, baru saja, dengan nada khas tanda tibanya pesan singkat. He, benar saja sebuah pesan dari si bonek sohib saya,

"Malam ini, jangan lupa nonton bola...."

"Ya, kalau gak ketiduran. Sudah di Bukit Jalil ya ?" balas saya

"Iya dong. Doakan 3-1", jawabnya lagi

Begitulah pesan terakhir itu tidak lagi saya balas. Malas saja. Namanya juga bukan pengemar bola. Kalaupun saya sampai nonton bola, paling sekedar ingin tau skor, siapa pencetak gol, siapa nama kiper. Biar tidak ketinggalan berita kalau terjadi obrolan atau diskusi bola di kantor, he.

Tapi malam ini, berhubung sudah final AFF Indonesia melawan Malysia, saya siap-siap untuk nonton bola. Sudah pasti juga mendoakan supaya Indonesia menang melawan Malaysia. Skor berapa sajalah. Saya sudah menyiapkan adonan bakwan yang tinggal digoreng, sukun yang sudah dipotong-potong plus kacang kulit untuk penganan nonton bola nanti.

Ya, meneruskan pesan si bonek teman saya tadi, malam ini jangan lupa nonton bola. Semoga pertandingannya berjalan tertib dan lancar. Semoga Tim Garuda menang melawan Harimau Melayu, amin. Anda, sudahkah bersiap-siap....?

Comments

  1. aku juga udah siap-siap nonton mbak.....

    ReplyDelete
  2. Sayang akhirnya Tim Garuda digilas Harimau Melayu mbak...

    BTW asyik juga nonton bola bareng mbak Elly... 'bekal'nya banyak sekali... hehehe

    ReplyDelete
  3. @all (Yunna, Richa, Catatan Kecilku) iya, siap-siap untuk akhirnya kuciwa. Kalah 0-3, hiks. Bagimanapun, harus mengakui kemenangan lawan. Semoga timnas masih bisa mengejar di GBK tanggal 29 Desember nanti.

    ReplyDelete
  4. Sayap Garudaku akhirnya patah juga...

    ReplyDelete
  5. ayo kita semangat lagi utk tgl 29 besok..masih ada kesempatan... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts